Breaking News

Cara Daftar Google Adsense Tahun 2015 Full Approve


Cara Daftar Google Adsense Tahun 2015 Full Approve



Hasil gambar untuk google adsense 
Cara Daftar Google Adsense Tahun 2015 Full Approve

Cara Daftar Google Adsense Tahun 2015 Full Approve
Bagai mana sih cara Daftar Akun Google Adsense?
Setiap Blogger selalu ingin mempunya akun google adsense dan mencari Artikel di google.com tentang cara Daftar Akun Google Adsense 100% Full Approve gratis , Tutorial Cara Mendaftar Google Adsense Full Approve, Cara Daftar Akun Google adsense 100% Work Full Approve, Cara Daftar Google Adsense Dengan Mudah gratis tanpa beli domain, Cara daftar akun adsense terbaru, daftar adsense dari blogger, cara daftar adsense dari youtube, cara mendaftar adsense dengan non hosted, mendaftar adsense dari blogger, mendaftar adsense lewat blogger, mendaftar adsense lewat blogspot, mendaftar adsense melalui blogspot, daftar adsense dengan youtube, daftar adsense melalui youtube, daftar adsense lewat docstoc, daftar adsense langsung dari blogger, daftar adsense 2015, daftar adsense blog bahasa indonesia, daftar adsense dari blogspot, daftar adsense via youtube, daftar adsense di blogger, daftar adsense di blogspot, cara daftar google adsense agar cepat diterima, daftar adsense lewat blogger, daftar adsense tanpa blog, daftar adsense lewat bukisa, cara daftar adsensecamp, daftar adsense dengan pihak ketiga, daftar google adsense via youtube, dan masih banyak lagi, tapi kebanyakan tutorial itu gak ada yang bener satu pun, tapi disini saya mau sedikit Share Bagai mana sih cara daftar Akun Google Adsense? Versi Injekan88. Opps !!! J

Tapi Sebelum ke Tutorial Cara daftar Google adsense ini , Mungkin anda pengunjung Injekan88 Sangat Aneh kenapa Sekarang blog ini ada Label TUTORIAL BLOGGER ? karena sekarang kami tidak hanya Share Inject dan SSH saja, kami pun belajar untuk sedikit bagaimana memperlajari dunia Blogger yang sangat / banyak di minati oleh orang-orang yang suka Internetan, nah mungkin disini saya mau sedikit memberikan sedikit Motivasi untuk anda, Manfaatkan Internet Gratis anda untuk hal - hal kebaikan J

Ok sobat kita langsung Fokus bagai mana cara Daftar Adsense Terbaru Tahun 2015 yang di update artikel pada bulan januari 2015 ini. Cara ini sudah saya buktikan hasilnya sendiri, contohnya saja lihat blog ini sudah terdaftar akun google adsense J. Ok sobat mari kita simak langsung Tutorial nya di bawah ini dan 100% Full Approve dan Gratis.

Syarat dan Ketentuan Cara Daftar Google Adsense Versi Injekan88 2015 100% Full Approve.
  1. Hal Pertama yang harus anda lakukan pada tutorial kali ini anda harus mempunyai blog yang kira - kira sudah berumur 2 - 3 minggu lebih.
  2. Di Usahakan Anda Harus Membuat Artikel Postingan anda Minimal 8 Artikel.
  3. Jangan Fokus dulu sama Template yang buatan para master Template SEO dan lain nya , anda harus memakai Template bawaan Blogger Selama anda Proses  pendaftaran Akun Google adsense.
  4. Pada Halaman Blog Sobat jangan membuat halaman yang tidak perlu dan tidak dimengerti oleh pengunjung blog sobat, jadi yang mudah dimengerti saja yang harus di pasang. Rekomendasi dari saya mendingan sobat Pasang Halaman / Menu Navigasi di Header anda dengan Judul : Contact, Privacy Policy dan Disclaimer.
  5. Nah Cara ke lima anda harus Daftar Domain. Rekomendasi dari saya anda mending daftar domain Gratis, Dimana Caranya Dapat Domain Gratis ?? nah nanti saya jelaskan cara mendapatkan domain gratis dan dimana situs domain gratis berkualitas. dan lanjut ke tahap ke 6
  6. Kalo anda sudah melakukan Syarat dan ketentuan cara daftar google adsense Versi Blog Injekan88 berarti sedikit lagi anda akan sukses untuk mendaftar google adsense yang selama ini anda impikan dan inginkan J
Sesuai janji saya saya akan memberi tau cara mendapatkan domain Gratis untuk daftar Google adnsense dan domain gratis berkualitas.
Dan langsung saja bila sobat ingin mendapatkan domain gratis nya anda tinggal bekunjung di web domain gratis nya yaitu freenom.com, silahkan anda Register isi biodata dengan lengkap. dan kalo sudah register anda tinggal buat domain sesuai yang anda inginkan. dan bila anda tidak tau cara membuat domain di Freenom.com anda tinggal klik Cara Konfigurasi Domain di Freenom.

Apakah Domain anda Sudah siap dan terpasang di Blogspot.com / di blog anda ? kalo sudah mari kita lanjutkan ke Tutroal cara daftar akun adsense Full Approve.
  1. Silahkan anda masuk ke website google adsense dan langsung register atau anda klik link Disini.
  2. Isikan Biodata dan persyaratan anda dan Website anda yang tadi anda buat di Freenom.
  3. Setelah Selesai anda tinggal tunggu balasan E-mail dari google adsense, biasa 1x24 jam akan ada balasan, kalo anda lebih beruntung bisa nya 3 jam sudah selesai.
  4. Nah kalo sudah ada balasan anda tinggal pasang Script Iklan nya di blog sobat. Tapi jangan senang dulu, biasa nya Script Iklan Sobat belum muncul. nah cara supaya cepat muncul dan di approve mari baca tahap ke 5.
  5. Tahap ke lima, setelah pemasang Scrip Iklan dari Adsense dan di pasang di blog sobat, di usaha kan anda harus membuat artikel postinga per-hari minimal 2 - 3 Postingan selama Iklan anda belum muncul.
  6. Mungkin cara ke enam Anda akan bisa dan Sukses daftar adsense nya bisa anda menyimak Artikel ini dan tidak mengabaikan Tutorial ini, karena saya sudah Mencoba nya dengan sendirinya.
    SELAMAT BERJUANG SOB !! J
Terus Apa yang membedakan Tutorial ini dengan Tutorial yang lainnya ?
Yang membedakan saya disini memberikan Syarat dan Rekomendasi anda hal yang pertama harus anda lakukan selagi anda mau mendaftar akun google adsense.

Rangkuman ;
  1. Jangan Daftar Google adsense dengan Template Blogger yang ada Auto Read More nya, karena di sini saya sudah memberikan Tips Pake Template bawaan Blogger Asli.
  2. Menampilkan Halaman Blog yang dimengerti oleh pengunjung.
  3. Rekomendasi Daftar Domain Gratis agar mempermudah anda.
  4. Disaat Peninjauan Blog sobat harus Menulis Artikel Minimal Perhari 2-3 Artikel.
Bukti Blog Domain Gratis dan Template Default bawaan Blogger yang punya saya sendiri dan 100% di Approve Oleh Google Adsense Indonesia.

0 Komentar

© Copyright 2022 - ADIBA.ID