Breaking News

Cara Memasang Efek/Animasi Hujan Salju di Blog

Cara Memasang Efek /Animasi Hujan Salju di Blog – 100% Work! - Animasi salju jatuh (hujan salju) ini hampir mirip dengan efek daun jatuh yang penah saya tulis beberapa waktu yang lalu. Blog yang dipasangi efek hujan salju ini akan menampilkan butiran - butiran salju yang jatuh perlahan, dan sangat mirip dengan hujan salju sebenarnya. Setidaknya, animasi ini dapat menghibur pengunjung blog Anda yang berasal dari Indonesia , karena mereka tidak pernah merasakan hujan salju, hehehe...
Cara memasang animasi hujan salju ini tidak berbeda dengan cara memasang efek cursor bertabur bintang, efek daun berguguran, dan efek gelembung terbang di blog. Berikut ini script animasi salju jatuh di blog:

<script type="text/javascript" src="https://googledrive.com/host/0ByoCwyjwB1aDTFZaWE5PNUJ4blk/"></script>
 
Ikuti langkah - langkah berikut untuk memasang efek salju jatuh ini di blog :
1.      Buka Blogger, lalu masuk ke Tata Letak.
2.      Pilih Tambahkan Gadget -> HTML Javascript.
3.      Pastekan kode/script efek hujan salju diatas, dan jangan lupa untuk mengklik Simpan.
Nikmati animasi salju jatuh di blog Anda. Selamat mencoba! Tolong klik tombol Google +1 dibawah (karena Google + adalah social media luar biasa) untuk merekomendasikan posting efek/animasi hujan salju – 100% Work! ini di Google. Terima kasih, dan Salam Blogger!
UPDATE 12 JULI 2015
Untuk sobat Blogger yang masih bingung bagaimana cara memasang efek hujan salju ini, berikut ini saya sertakan link video tutorial Cara Memasang Efek / Animasi Hujan Salju di Blog (saya letakkan di Facebook, jadi tolong juga di Like). Selamat menikmati.

Terima kasih!

0 Komentar

© Copyright 2022 - ADIBA.ID