Breaking News

Acara Latpres Kicau Mania Cikampek

Latpres halal bihalal yang digelar New Baja Enterprise, Cikampek, Jumat (31/7) mendapat sambuatan luar biasa dari kicaumania Cikampek, Karawang dan Purwakarta. Sekitar 400 peserta memadati lapangan Rawa Mas Cikampek.

Tensi memanas selalu terjadi di kelas cucak hijau. Memang di Cikampek persaingan sering terjadi di kelas ini. Karena itu pula juri mestri ektra hati – hati dalam menilai burung. Di Kelas Mega Bintang Laksamana milik Ko Miming, Ciputra Motor Cikampek, mendapat perhatian penuh. Sejak awal burung yang sering langganan juara ini langsung memberikan perlawanan sengit. Tak heran kalau d Kkelas Mega Bintang, Laksamana mendapatkan emam bendera favorite A dan berhak atas piala juara pertama.


Sementara itu di kelas kenari, Pesona, burung milik Dian Distro, tidak terkalahkan. Dua kali juara pertama didapat oleh burung lawas milik Dian Distro ini. Kemenangan nyeri yang didapat Pesona membuktikan bahwa Dian Distro merupakan salah satu kicaumania Cikampek yang handal di kelas kenari. Selain itu, salah satu bung love birdnya, Supernova, kembali unjuk gigi. Hanya saja sayang di Kelas Favorit, Supernova menjadi juara pertama.

Supersonik, kacer milik Mr. Amin, selang memperlihatkan eksistensinya sebagai kacer mnewah. Ngerol habis plus sesekali tembakan yang tajam membuat kacer ini bertengger di posisi paling atas Kelas Mega Bintang. Meski baru beres mabung, kacer ini langsung unjuk gigi dengan meraih prestasi manis.

“Terima kasih pada kicaumania yang telah melebur di hahal bi halal New Baja Enterprise. Mohon maaf kalau ada kekurangannya,” jelas RTM ketua panitia mewakili Ade BJ.

0 Komentar

© Copyright 2022 - ADIBA.ID