Breaking News

Ingin Dapat Ikan Mas Jumbo Dan Banyak? Pake Cara Mancing Ikan Mas Ini

 Apakah anda suka memancing ikan mas? Jika anda suka mancing ikan mas maka alangkah baiknya anda harus berkunjung ke tambak atau pemancingan untuk memancing ikan mas. Namun untuk memancing ikan mas memang sangat sulit dan membutuhkan umpan yang sangat jitu untuk mendapatkan hasil yang banyak. Tetapi anda tidak usah khawatir karena berikut ini akan dijelaskan mengenai tips mancing ikan mas mengasyikkan. Berikut penjelasannya, simak baik-baik dan perhatikan dengan jelas.

Tips Sukses Memancing iklan Mas

*  Mancing ikan mas bukan hanya soal umpan yang harus dipersiapkan ekstra banyak dan jitu melainkan peralatan memancinglah juga harus anda siapkan dengan lengkap, terlebih soal senar, kail, dan pelampung.

*  Senar yang digunakan haruslah senar super halus, kecil, dan kuat supaya saat digunakan untuk memancing bisa mengelabuhi ikan yang akan memakan umpan pancing.

*  Gunakan kail yang kecil dan pelampung yang tidak terlalu besar tetapi kuat dengan diameter batangnya juga kecil supaya saat ikan mengenai umpan tidak akan lari kencang.

*  Umpan yang digunakan haruslah umpan yang sangat jitu dan ampuh supaya mendapatkan hasil tangkapan ikan mas yang banyak. Umpan yang bisa digunakan yakni bahan dari telur bebek, susu, kroto, susu bubuk, dan potongan keju. Bahan tersebut kemudian jadikan pelet halus sebagai umpan untuk memancing ikan mas.

*  Saat memancing lemparkan senar dan umpan ke sasaran atau lebih tepatnya senar dan kail berada jauh ke dalam air dan pelampungnya mengapung namun harus sedikit terendam di air supaya tidak membentuk bayangan.

*  Tunggu sampai umpan di gigit oleh ikan mas. Bila terdapat getaran atau tarikan yang berat karena ikan mas sedang memakan umpan, segeralah ulur dan tarik dengan cepat ke atas kemudian angkat ikan yang sudah terkait di kail.

*  Jika langkah no 6 gagal, ulangi terus menerus sampai tepat sasaran dan tunggu dengan sabar sampai ikan mas memangsa umpan kita. Dengan kesabaran maka hasil yang didapatkan saat memancing akan lebih banyak dan memuaskan.

Demikian tips mancing ikan mas yang jitu, semoga bermanfaat bagi para pemancing baik tingkat pemula maupun sudah mahir atau profesional dan bisa mendapatkan hasil ikan yang memuaskan dan banyak.

Alangkah baiknya jika anda mencoba mempraktekkan tips mancing ikan mas yang sudah dijelaskan di atas. Siapa tahu penjelasan diatas bisa menjadi ilmu dan nilai tambah bagi hobi anda khususnya dalam hal memancing ini. Selamat memancing dan salam strike.

0 Komentar

© Copyright 2022 - ADIBA.ID