Breaking News

RAHASIA Orang Depok !!! Umpan Mancing Ikan Mas Super Jitu

Jika anda hobi memancing ikan khususnya ikan mas, sebaiknya anda memancing menggunakan umpan yang jitu dan ampuh supaya hasil tangkapannya banyak dan kita merasa puas. Berikut ini akan dibahas resep umpan mancing ikan mas jitu dan ampuh untuk mendapatkan hasil tangkapan ikan mas yang melimpah. Anda bisa buktikan sendiri dengan mempraktekkan resep umpan yang akan dijelaskan berikut ini.

Namun anda tetap harus bersabar dalam memancing ikan mas, karena ikan mas terbilang ikan yang sulit dipancing bila umpan yang digunakan tidaklah tepat dan biasa saja. Untuk itu anda perlu memperhatikan resep umpan ikan mas ini dan biaya untuk membuat umpan ikan mas ini terbilang sangat murah. Berikut penjelasannya, perhatikan baik-baik dengan seksama.

Umpan mancing ikan mas
*  Resep umpan mancing ikan mas yang pertama yakni dari sejenis ikan sendiri seperti ikan pindang atau ikan cue, ikan tongkol, ikan tenggiri dan ikan mujahir. Kesemua atau masing-masing bahan tersebut dipotong kecil-kecil kemudian dijadikan bahan umpan ikan mas.
*  Resep umpan mancing ikan mas berikutnya dari bahan untuk memasak dan dimakan seperti ubi kuning, santan, nasi, daun pandan, mie instan, kacang tanah, keju, susu, telor bebek atau telor ayam. Bahan tersebut dicampur dan direbus kemudian setelah matang dibentuk bulat-bulat untuk dijadikan umpan.
*  Resep umpan mancing ikan mas yang ketiga yakni dari kroto atau telor semut rang-rang dan cacing tanah merah. Umpan ini merupakan umpan paling ampuh untuk memancing ikan mas.

Ketiga resep umpan mancing tersebut bisa awet sampai satu minggu jika disimpan dalam lemari es. Jika umpan yang tersisa masih ada anda tidak perlu membuat lagi umpan yang ampuh dan jitu tersebut dan anda bisa menghemat biaya serta waktu.

Demikian penjelasan resep umpan mancing ikan mas yang sudah dijelaskan di atas, semoga bermanfaat bagi anda para hobi pemancing, khususnya pemancing ikan mas baik tingkat pemula maupun yang sudah tingkat profesional. Semoga penjelasan di atas bisa menjadi ilmu dan wawasan bagi anda semuanya. Selamat memnacing ikan mas. 

0 Komentar

© Copyright 2022 - ADIBA.ID