Breaking News

AC Milan Pakai Strategi Transfer Tomori Untuk Dapatkan Bek Tottenham Hotspur Ini

Gila BolaAC Milan berhasil dalam transfer Fikayo Tomori pada 2021 lalu dari Chelsea dan sekarang mereka berharap untuk mengulangi kesepakatan itu dengan Tottenham Hotspur untuk mendapatkan Japhet Tanganga.

Juara Serie A tengah membutuhkan bek baru usai melihat kapten Alessio Romagnoli pergi dari San Siro dengan status bebas transfer dengan pemain internasional Italia berusia 27 tahun itu telah menyelesaikan kepindahan ke Lazio.

Kini La Gazzetta dello Sport memberitakan bahwa AC Milan adalah pengegmar berat pemain berkebangsaan Inggris berusia 23 tahun itu, terutama karena fleksibilitas permainannya yang bisa bermain sebagai bek tengah dan bek kanan.

Laporan lebih lanjut menyebutkan bahwa Rossoneri sedang menyusun formula yang tepat untuk kesepakatan dengan pihak Spurs untuk transfer Japhet Tanganga, dengan idenya adalah mengulang bagaimana saat mereka medapatkan Fikayo Tomori dari Chelsea.

Gaya transfer itu adalah kesepakatan pinjaman selama semusim dengan opsi pembelian terlampir, dengan AC Milan akhirnya menyelesaikan kesepakatan permanen dengan The Blues untuk bek tengah tersebut yang terbukti mampu tampil mengesankan di jantung pertahanan tim besutan Stefano Pioli.

Pembicaraan telah dibuka dengan Tottenham Hotspur dan pembaruan diharapkan segera terjadi setelah kedua klub terus menjalin kontak untuk menyelesaikan transfer ini, apalagi manajer Antonio Conte juga terbuka untuk melepas Japhet Tanganga di jendela transfer musim panas ini.

Pemain produk akademi Spurs itu kurang banyak bermain di musim lalu karena masalah cedera lutut serius yang membuatnya absen di semua pertandingan klub sejak Februari 2022. Dia akhirnya menyelesaikan musim dengan hanya 19 penampilan di semua kompetisi, tapi sekarang bisa memiliki kesempatan untuk kembali membangkitkan karirnya bersama juara Italia, AC Milan.

Sumber: AC Milan Pakai Strategi Transfer Tomori Untuk Dapatkan Bek Tottenham Hotspur Ini



from Berita Bola Terbaru, Jadwal dan Hasil Pertandingan – Gilabola.com https://ift.tt/t6gPzYD
via Adiba.id

0 Komentar

© Copyright 2022 - ADIBA.ID