Breaking News

Bakal Dijual Inter Milan, Striker 36 Tahun Ini Diminati Dua Klub Liga Inggris

Gila Bola – Striker Inter Milan Edin Dzeko akan berkesempatan untuk kembali ke Premier League, setelah pernah bermain untuk Manchester City di masa lalu, saat dua klub Inggris tertarik atas jasanya.

Menurut apa yang diberitakan oleh Gazzetta dello Sport bahwa Everton dan Wolves adalah dua klub yang tertarik pada bomber berusia 36 tahun itu yang kabarnya bisa dijual klub Serie A untuk mengurangi menumpuknya pemain lini depan di skuad mereka.

Memang manajer Simone Inzaghi sekarang memiliki banyak opsi di lini depan usai berhasil memulangkan Romelu Lukaku dari Chelsea dalam kesepakatan pinjaman, dan Edin Dzeko bisa menjadi korban atas kembalinya bomber bertubuh gempal itu.

Padahal menariknya bahwa mantan kapten AS Roma itu justru tahun lalu datang ke Giuseppe Meazza dengan bebas transfer karena striker Belgia itu dijual ke tim London Barat dalam kesepakatan transfer senilai Rp 1,95 Trilyun.

Inter Milan sangat ingin mengurangi skuad mereka terutama di lini depan karena selain kedatangan Romelu Lukaku, mereka juga berniat untuk bisa mengontrak Paulo Dybala, yang tersedia secara bebas transfer usai kontraknya tidak diperpanjang Juventus.

Kini laporan dari Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa duo klub Premier League Everton dan Wolves sama-sama tertarik untuk bisa membawa kembali Edin Dzeko ke Liga Inggris, setelah striker Bosnia itu terbukti pernah sukses di masa lalu bersama Manchester City.

Memang juru gedor berusia 36 tahun itu pernah bermain di Stadion Etihad antara 2011-2015, sebelum dipinjamkan ke AS Roma dan kemudian dipermanenkan setahun kemudian. Selama waktunya bersama The Citizens, dia berhasil mencetak 72 gol dan 38 assist dalam 189 penampilan di semua kompetisi.

Sumber: Bakal Dijual Inter Milan, Striker 36 Tahun Ini Diminati Dua Klub Liga Inggris



from Berita Bola Terbaru, Jadwal dan Hasil Pertandingan – Gilabola.com https://ift.tt/xkLYc5a
via Adiba.id

0 Komentar

© Copyright 2022 - ADIBA.ID