Breaking News

DEAL! Manchester United Makin Ngeri, Dapatkan Christian Eriksen Bebas Transfer!

Gila Bola – Satu per satu target transfer Manchester United akhirnya berdatangan saat kini pakar transfer Italia Fabrizio Romano memberitakan bahwa klub sudah mencapai kesepakatan untuk mengontrak Christian Eriksen, here we go!

Setelah pengejaran panjang, The Red Devils akhirnya berhasil meyakinkan gelandang internasional Denmark dan meyakinkannya untuk bergabung dengan mereka dalam kesepakatan bebas transfer setelah kontrak sang pemain di Brentford berakhir.

Pemain berusia 30 tahun itu menyetujui kontrak berdurasi tiga tahun hingga Juni 2025 mendatang, sebuah keyakinan dari Manchester United untuk memberikan kontrak cukup panjang bagi pemain yang sempat bermasalah dan kolaps karena jantung di Euro tahun lalu.

Tidak diungkap berapa banyak gaji yang didapatkannya di Old Trafford, namun ada laporan bahwa dia akan mendapatkan bayaran sekitar Rp 2,7 Milyar per musim, dengan dia kini dipastikan menjadi rekrutan kedua Setan Merah setelah bek kiri timnas Belanda Tyrell Malacia yang dikontrak senilai Rp 231 Milyar dari Feyenoord.

Sebenarnya mantan klub Tottenham Hotspur juga berminat untuk memulangkan Christian Eriksen ke London Utara, sementara Brentford juga tertarik mempertahankan gelandang serang itu usai performanya yang mengesankan dengan empat assist dan satu gol dalam 11 penampilan di Premier League musim lalu, tapi dia akhirnya memilih untuk bergabung ke Manchester United.

Pemain internasional Denmark juga sudah mengkonfirmasi kepindahannya ke Old Trafford, mengatakan di akun twitternya, “United adalah klub spesial dan saya sudah tidak sabar untuk memulai. Saya sudah memiliki kebanggaan untuk bermain di Old Trafford di Old Trafford beberapa kali tapi melakukannya dengan jersey merah United akan benar-benar menjadi perasaan yang spesial.”

Sumber: DEAL! Manchester United Makin Ngeri, Dapatkan Christian Eriksen Bebas Transfer!



from Berita Bola Terbaru, Jadwal dan Hasil Pertandingan – Gilabola.com https://ift.tt/sNgWnID
via IFTTT

0 Komentar

© Copyright 2022 - ADIBA.ID