Breaking News

Gennaro Gattuso Ingin Bawa Gelandang Juventus Arthur Melo Kembali ke La Liga

Gila Bola – Ada kesempatan bagi Arthur Melo untuk kembali ke La Liga dengan Valencia besutan Gennaro Gattuso saat ini sedang dalam pembicaraan dengan Juventus untuk mantan bintang Barcelona tersebut, seperti berita yang dilansir via Sky Sports Italia.

Gelandang tersebut tidak berada dalam rencana manajer Massimiliano Allegri di musim depan dan sudah diminta untuk mencari klub baru, dengan dia juga sekarang telah absen dari tur pramusim klub ke Amerika Serikat.

Sejauh ini Arthur Melo tampak miskin peminat dengan hanya Arsenal yang berkali-kali dikaitkan dengan minat atas jasanya, setelah hampir mencapai kesepakatan pada bulan Januari 2022 lalu.

Namun sekarang pakar transfer Sky Sport Italia Gianluca Di Marzio mengklaim malam ini bahwa Valencia telah melakukan pendekatan dan sedang dalam negosiasi dengan Juventus untuk pemain berkebangsaan Brasil itu.

Klub La Liga itu bisa memiliki beberapa pemain yang menarik bagi Juventus dalam kesepakatan pertukaran potensial, seperti bek kiri Jose Gaya dan gelandang Carlos Soler, yang juga menarik minat dari beberapa klub top Eropa lainnya.

Menariknya bahwa kedua pemain tersebut akan habis kontraknya di Mestalla pada Juni 2023, sehingga bisa ditukar untuk menjadikannya transfer permanen bagi Arthur Melo, dengan kedua pemain itu tampaknya tidak ingin memperbarui kontraknya di klub karena ingin pindah ke tim yang lebih besar.

Gelandang Brasil bergabung dengan Juventus pada musim panas 2020 dalam kesepakatan pertukaran pemain plus uang tunai yang melibatkan Miralem Pjanic. Sayangnya itu tidak berhasil bagi semua pihak dengan pemain berusia 25 tahun gagal tampil sesuai harapan di Turin, hanya memiliki satu gol dan satu assist dalam 63 penampilannya di semua kompetisi.

Sumber: Gennaro Gattuso Ingin Bawa Gelandang Juventus Arthur Melo Kembali ke La Liga



from Berita Bola Terbaru, Jadwal dan Hasil Pertandingan – Gilabola.com https://ift.tt/z4deHrX
via Adiba.id

0 Komentar

© Copyright 2022 - ADIBA.ID