Breaking News

Joan Laporta Blak-Blakan Minta Frenkie de Jong Mau Kurangi Gajinya di Barcelona

Gila Bola – Presiden Barcelona Joan Laporta memberikan isyarat di depan publik bahwa pihaknya berharap Frenkie de Jong bersedia menerima pengurangan gajinya jika dia ingin bertahan di Camp Nou dan menolak untuk dijual.

Blaugrana telah sangat aktif di jendela transfer musim panas ini dengan membawa sejumlah pemain ternama masuk, namun mereka sejauh ini gagal mengimbanginya dengan pemain keluar untuk menyeimbangkan skuad dan kapasitas finansial mereka.

Ada beberapa pemain yang diharapkan bisa pergi dari klub dan salah satu nama utama adalah Frenkie de Jong yang menjadi subjek transfer serius bagi raksasa Premier League Manchester United, hanya saja sejauh ini transfer masih belum berhasil.

Gelandang Belanda itu sebenarnya dipandang sebagai aset yang paling mungkin dijual dengan harga yang tinggi sekaligus mengurangi beban gaji klub dari tagihan upahnya yang tinggi, hanya saja mantan bintang Ajax Amsterdam sejauh ini menolak untuk pergi.

Barcelona belakangan diberitakan bahwa mereka akan menegoisasikan pengurangan gaji Frenkie de Jong hingga 40 persen jika dia berniat bertahan di klub dan menolak penjualannya ke Manchester United di jendela transfer musim panas ini.

Berbicara kepada pers di New York City, presiden Joan Laporta kini akhirnya membuat seruan publik agar gelandang berusia 25 tahun itu bersedia mengurangi gajinya, memintanya untuk melakukan bagiannya seperti klub yang melakukan bagian mereka.

Dia mengatakan, “Kami akan melakukan segala kemungkinan agar dia bisa bertahan dan kami berharap sang pemain juga melakukan segala kemungkinan untuk bertahan. Kita semua harus berusaha. Kami menemukan gaji yang melonjak lebih dari 40 persen. Yang jelas kami memiliki struktur gaji baru dan semua pemain harus menyesuaikan diri dengannya. Yang penting dia ingin bertahan dan kami ingin dia bertahan.”

Sumber: Joan Laporta Blak-Blakan Minta Frenkie de Jong Mau Kurangi Gajinya di Barcelona



from Berita Bola Terbaru, Jadwal dan Hasil Pertandingan – Gilabola.com https://ift.tt/mCeYE6s
via Adiba.id

0 Komentar

© Copyright 2022 - ADIBA.ID