Breaking News

Jual Zinchenko ke Arsenal, Man City Tingkatkan Pengejaran Pada Bek Brighton

Gila Bola – Juara Premier League Manchester City meningkatkan perburuan transfer untuk bek kiri Brighton Marc Cucurella setelah klub menyetuju penjualan Oleksandr Zinchenko ke Arsenal.

David Ornstein memberitakan, seperti yang telah kami rilis di sini, bahwa The Citizens telah menyelesaikan penjualan bek timnas Ukraina mereka ke rival Liga Inggris The Gunners dalam kesepakatan transfer senilai Rp 538 Milyar dengan kontrak empat tahun di Stadion Emirates.

Dengan Oleksandr Zinchenko telah menyetujui kepindahan ke Arsenal, mengontrak bek kiri baru adalah satu-satunya prioritas bagi bos Manchester City Pep Guardiola, dengan Fabrizio Romano mengabarkan bahwa bek Brighton Marc Cucurella adalah target transfer utamanya.

Hanya saja bahwa The Seagulls dilaporkan menginginkan biaya transfer mencapai hampir Rp 900 Milyar untuk bek Spanyol itu, jadi akan menarik untuk dilihat apakah The Citizens akan bersedia memenuhi bandrol mahal itu setelah penjualan bek Ukraina mereka senilai Rp 538 Milyar.

Bagaimanapun, Marc Cucurella adalah top target bagi manajer Pep Guardiola untuk bek kiri dan sekarang Manchester City diharapkan untuk segera melayangkan tawaran resmi ke Brighton untuk pemain berusia 23 tahun tersebut, yang memiliki kontrak panjang di AMEX Stadium hingga Juni 2026 mendatang.

Sementara itu, taktisi Catalan telah menepis laporan bahwa dia mengincar penyerang lain meski mengizinkan Gabriel Jesus dan Raheem Sterling pergi awal bulan ini, masing-masing bergabung ke Arsenal dan Chelsea. Kedatangan Erling Haaland dan Julian Alvarez tampaknya cukup bagi The Citizens untuk menghadapi musim depan.

Pep Guardiola juga sudah mengontrak gelandang Inggris Kalvin Phillips seharga Rp 753 Milyar dari Leeds United dan kiper cadangan Stefan Ortega dari Armenia Bielefeld untuk memperkuat skuatnya dan menggantikan Zack Steffen yang dilepas ke Middlesbrough.

Sumber: Jual Zinchenko ke Arsenal, Man City Tingkatkan Pengejaran Pada Bek Brighton



from Berita Bola Terbaru, Jadwal dan Hasil Pertandingan – Gilabola.com https://ift.tt/GRgz1XK
via Adiba.id

0 Komentar

© Copyright 2022 - ADIBA.ID