Breaking News

Juventus Kasak-Kusuk Cari Pengganti Pogba, Bidik Eks Pemain Pinjaman Gagal Chelsea

Gila BolaJuventus dipaksa untuk segera mencari pengganti bagi Paul Pogba hanya dua pekan setelah gelandang tersebut kembali ke Turin lantaran dia sekarang harus menderita cedera lutut yang memaksanya bisa absen selama berbulan-bulan.

Seperti kami beritakan sebelumnya di sini bahwa gelandang internasional Prancis bisa absen lama dan bahkan melewatkan Piala Dunia 2022 usai menderita cedera dengan adanya lesi meniskus lateral. yang membuatnya harus membutuhkan kunjungan dokter spesialis.

Dia awalnya diharapkan menjalani operasi di Amerika Serikat, tetapi malah diterbangkan kembali ke Italia pada hari Rabu. Pemain berusia 29 tahun itu sekarang akan menjalani konsultasi spesialis untuk memutuskan perawatan untuk cedera lututnya karena ada dua kemungkinan atas tindakan atas cederanya, saat ada potensi besar bahwa dia bisa melewatkan Piala Dunia 2022.

Dengan Juventus menjadikan Paul Pogba sebagai salah satu prioritas musim panas mereka, cedera itu menjadi kemunduran signifikan bagi klub saat mereka berusaha membangun kembali skuad di bawah arahan manajer Massimiliano Allegri.

Kini, seperti berita yang dilansir via El Larguero, raksasa Turin itu mulai kasak-kusuk mencari pengganti potensial bagi gelandang internasional Prancis itu dan bintang Atletico Madrid Saul Niguez berada dalam radar transfer mereka.

Pemain internasional Spanyol itu menjalani masa pinjaman di Chelsea musim lalu namun gagal tampil mengesankan di bawah asuhan manajer Thomas Tuchel, membawanya hanya tampil 10 kali di Premier League dan sekarang dikembalikan ke Wanda Metropolitano.

Dikatakan bahwa Saul sempat ditawari ke AS Roma pada awal musim panas saat Atletico Madrid ingin mengeluarkan gaji pemain berusia 27 tahun itu dari tagihan upah mereka dan sementara Giallorossi menolak kesempatan itu, Juventus kini bisa menjadi pilihan.

Dengan Paul Pogba bisa absen selama beberapa bulan, raksasa Turin dikabarkan sangat mempertimbangkan untuk kembali ke pasar untuk mencari gelandang dan mereka juga memiliki cukup uang untuk melakukannya penjualan Matthijs de Ligt dan mengeluarkan Aaron Ramsey dari tagihan gaji mereka.

Sumber: Juventus Kasak-Kusuk Cari Pengganti Pogba, Bidik Eks Pemain Pinjaman Gagal Chelsea



from Berita Bola Terbaru, Jadwal dan Hasil Pertandingan – Gilabola.com https://ift.tt/Ggd1N73
via Adiba.id

0 Komentar

© Copyright 2022 - ADIBA.ID