Breaking News

Liverpool Kalah Kedua Kalinya, Tetapi Tampilkan Permainan Dominan di Salzburg

Gila Bola – Red Bull Salzburg membalaskan dendam tim satu grupnya, RB Leipzig, dengan kemenangan 1-0 pada laga Kamis dinihari (28/7). Meski pun kalah tetapi The Reds memamerkan permainan dominan selama 90 menit.

Liverpool menang dengan skor besar 5-0 atas RasenBallsport Leipzig pada laga ujicoba sebelum ini, tetapi kegembiraan mereka terhenti setelah dibalaskan oleh saudara satu grup RB Salzburg dengan satu gol dari pemain 19 tahun Benjamin Sesko.

Jurgen Klopp patut merasa khawatir dengan gol itu karena terjadi ketika anak-anak Reds menekan lawan dan mengurung tuan rumah di setengah lapangan mereka sendiri.

Permainan satu-dua menyebabkan Noah Okafor mampu membawa bola ke depan dan menyerahkannya bagi sang penyerang muda Slovenia itu, yang kemudian menembak ke sisi kiri gawang Adrian. Lihat fotonya di atas dan videonya di bawah ini.

Gol menit 31 itu ternyata tidak bisa dibalaskan oleh Liverpool meski pun mereka tampil sangat dominan dengan penguasaan bola mencapai 75% dan 19 percobaan gol, dengan tujuh tembakan tepat sasaran.

Tuan rumah Red Bull Salzburg di bawah arahan manajer Matthias Jaissle mempraktekkan serangan balik dan kerjasama tim untuk menekan balik dan mampu mencatatkan 12 percobaan gol serta tiga serangan on target, yang tidak berbeda jauh daripada anak-anak Jurgen Klopp.

Ini merupakan kekalahan kedua The Reds usai mereka dipermalukan 4-0 oleh musuh besarnya Manchester United pada laga pra-musim pertamanya di Bangkok, Thailand, 12 Juli lalu, sebelum menang dua kali atas Crystal Palace (2-0) pada 15 Juli dan kemudian Leipzig (0-5) pada 22 Juli.

Salzburg, jika Anda ingin tahu, adalah klub yang menghasilkan banyak pemain bintang. Sadio Mane salah satunya. Juga Naby Keita dan Takumi Minamino, selain Erling Haaland, Dayot Upamecano, Patson Daka, Hwang Hee-chan dan Karim Adeyemi.

Sumber: Liverpool Kalah Kedua Kalinya, Tetapi Tampilkan Permainan Dominan di Salzburg



from Berita Bola Terbaru, Jadwal dan Hasil Pertandingan – Gilabola.com https://ift.tt/KL2ovhQ
via Adiba.id

0 Komentar

© Copyright 2022 - ADIBA.ID