Breaking News

Madrid Silahkan Bubar Jadi Grup Mancing Mania, Barcelona Akhirnya Dapatkan Lewandowski!

Gila Bola – Fans Barcelona bisa berpesta pora usai mendengar berita ini setelah pakar transfer Italia Fabrizio Romano mengkonfirmasi kepindahan Robert Lewandowski ke raksasa Catalan di jendela transfer musim panas ini, here we go!

Sebelumnya, seperti kami beritakan di sini, penyerang internasional Polandia itu sudah berusaha memaksakan kepindahannya ke Camp Nou dengan datang terlambat di dua sesi latihan timnya jelang persiapan tur pramusim, menunjukkan bahwa dia sudah tidak ingin berada di klub.

Bahkan sebenarnya pemain berusia 33 tahun itu ingin mangkir absen latihan sama sekali, seperti tingkah laku yang dilakukan Cristiano Ronaldo di Manchester United, tapi pemain terbaik FIFA dua kali itu akhirnya tidak melakukannya karena tidak ingin menghasilkan tegangan lebih lanjut.

Sekarang Robert Lewandowski akhirnya mendapatkan keinginannya saat pakar transfer Italia Fabrizio Romano sudah mengkonfirmasi bahwa Bayern Munchen telah memberitahu kepada Barcelona bahwa tawaran klub La Liga itu sudah diterima.

Tidak disebutkan berapa nilai tawaran yang diajukan oleh Blaugrana, tapi kedua klub sudah mencapai kesepakatan penuh. Striker Polandia sudah meminta pergi dari Allianz Arena sejak Jumat dan sekarang dia diharapkan untuk terbang ke Catalan pada akhir pekan ini.

Robert Lewandowski kini akan menjadi rekrutan kedua Barcelona setelah Raphinha, dengan rumor sebelumnya menyebutkan bahwa Bayern Munchen menuntut bayaran mencapai Rp 1 Trilyun untuk pemain berusia 33 tahun tersebut.

Penyerang Polandia telah memiliki sukses besar di raksasa Bavaria sejak kepindahannya secara bebas transfer dari Borussia Dortmund pada 2014 lalu, menjadi top skor kedua klub sepanjang masa usai mencetak 344 gol dan 72 assists dalam 375 penampilan di semua kompetisi.

Sumber: Madrid Silahkan Bubar Jadi Grup Mancing Mania, Barcelona Akhirnya Dapatkan Lewandowski!



from Berita Bola Terbaru, Jadwal dan Hasil Pertandingan – Gilabola.com https://ift.tt/3KmBE8Y
via Adiba.id

0 Komentar

© Copyright 2022 - ADIBA.ID