Breaking News

RESMI! Barcelona Umumkan Transfer Jules Kounde, Chelsea Dibikin Sakit Hati Lagi

Gila BolaBarcelona sekali lagi memberikan luka mendalam bagi Chelsea usai klub Catalan itu akhirnya resmi mengumumkan perekrutan bek tengah Jules Kounde dari Sevilla, seperti yang diberitakan di situs resmi klub.

Sebelumnya Blaugrana sudah membajak Andreas Christensen secara bebas transfer dari Stamford Bridge dan kemudian mengalahkan The Blues untuk mengontrak Robert Lewandowski dan Raphinha, serta berhasil mencegah Ousmane Dembele pindah ke London Barat dengan kontrak baru.

Chelsea, seperti yang diberitakan Fabrizio Romano, sebenarnya kemudian berharap bahwa cerita akan berbeda untuk kasus Jules Kounde dengan mereka langsung gercep melayangkan tawaran hampir Rp 1 Trilyun ke Sevilla untuk mendapatkan bek Prancis usai kegagalan untuk mengontrak Matthijs de Ligt dari Juventus.

Sayangnya justru kisah lama terulang kembali saat bek berusia 23 tahun menolak kepindahan ke tim Premier League demi bergabung dengan Barccelona dengan biaya transfer senilai Rp 762 Milyar plus bonus yang bisa mencapai Rp 152 Milyar dengan dia telah menandatangani kontrak jangka panjang berdurasi lima tahun hingga Juni 2027 mendatang.

Sementara itu, Jules Kounde mengaku bahwa Xavi Hernandez berperan penting terharap transfernya ke Camp Nou, mengatakan kepada BarcaTv, “Saya sangat berterima kasih atas kesempatan ini. Saya sangat senang karena saya tiba di klub hebat dengan tim yang hebat. Sevilla tentu saja adalah klub yang hebat, tetapi Barca adalah langkah selanjutnya dalam karier saya di setiap level. Saya ingin bersaing di setiap kompetisi dan mencoba dan menang sebanyak mungkin.”

“Xavi adalah salah satu alasan hebat saya di sini. Saya berbicara dengannya beberapa kali dan cara dia berbicara sangat menawan. Kami memiliki beberapa percakapan yang bagus dan kami melihat sepak bola dengan cara yang sama.”

Sumber: RESMI! Barcelona Umumkan Transfer Jules Kounde, Chelsea Dibikin Sakit Hati Lagi



from Berita Bola Terbaru, Jadwal dan Hasil Pertandingan – Gilabola.com https://ift.tt/eNMWkh9
via Adiba.id

0 Komentar

© Copyright 2022 - ADIBA.ID