Breaking News

Scott McTominay Bertekad Buktikan Diri & Bungkam Kritiknya di Manchester United

Gila Bola – Gelandang Scott McTominay menyadari bahwa menjadi pemain Manchester United berarti harus bersiap menghadapi badai kritik dan sekarang dia menegaskan tekad untuk bisa membuktikan dirinya usai menjalani musim yang sangat buruk di musim lalu.

Hampir semua pemain di skuad The Red Devils mendapatkan sorotan tajam di musim 2021/2022 usai klub menjalani kampanye terburuk mereka dalam sejarah Premier League, finish di posisi keenam dengan hanya 58 poin dari 38 pertandingan dan kebobolan 57 gol!

Di antara pemain yang banyak menerima kritikan adalah Scott McTominay, dengan mantan kapten Manchester United Roy Keane bahkan pernah mengatakan, “Selama keduanya bermain di lini tengah untuk Manchester United , mereka tidak akan memenangkan trofi besar.”

Gelandang internasional Skotlandia, yang dipromosikan Jose Mourinho dari tim U-23 pada 2017 lalu, mengakui bahwa pekerjaannya berarti membuatnya tidak bisa lepas dari kritikan, tapi kini bertekad membuktikan dirinya dan membungkam segala kritikan di musim depan.

Dia mengatakan, “Anda bermain untuk Manchester United, Anda akan dikritik. Jika Anda berpikir Anda akan datang dan bermain untuk United dan Anda tidak akan mendapat sedikit kritik di sana-sini, maka Anda berada di pekerjaan yang salah karena itu bukan cara kerjanya di klub sepak bola ini.”

“Mungkin Anda perlu sedikit melihat ke cermin karena itu hanya bagian tak terpisahkan dari pekerjaan ini. Semua orang dikritik, itulah dunia tempat kita hidup, kritik media sosial. Anda hanya melihatnya seberapa besar kamu ingin melihatnya. Itu bagian tak terpisahkan dari itu juga.”

Sementara itu, seperti diberitakan Fabrizio Romano, bahwa Manchester United menunjukkan tekad mereka untuk bangkit di bawah asuhan manajer anyar Erik ten Hag dengan sejauh ini telah menyelesaikan tiga transfer yakni Tyrell Malacia, Christian Eriksen, dan Lisandro Martinez.

Sumber: Scott McTominay Bertekad Buktikan Diri & Bungkam Kritiknya di Manchester United



from Berita Bola Terbaru, Jadwal dan Hasil Pertandingan – Gilabola.com https://ift.tt/WeHpJTo
via Adiba.id

0 Komentar

© Copyright 2022 - ADIBA.ID