Breaking News

Serobot Target Arsenal, Newcastle United Sodorkan Tawaran untuk Winger Real Madrid

Gila BolaNewcastle United targetkan transfer pemain Real Madrid, Marco Asensio, di bursa transfer musim panas ini – pemain yang juga dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal.

Pemain berusia 26 tahun itu sebelumnya memang dikaitkan dengan The Gunners. Namun, Newcastle tampaknya berusaha menyerobot dengan sodorkan tawaran sebesar 24 Juta Pounds – setara dengan Rp 427 Miliar, untuk pemain internasional Spanyol tersebut. Demikian berita yang dilansir dari Media Foot.

Asensio diklaim sebagai salah satu dari empat pemain Real Madrid yang ingin hengkang dari Bernabeu pada musim panas ini, bersama-sama Mariano Diaz, Dani Ceballos dan Borja Majoral.

Namun, diungkapkan SunSport, Asensio diperkirakan akan menjadi pemain yang paling pertama meninggalkan Madrid, setelah ia dilirik sejumlah klub Liga Premier.

Meski demikian Real Madrid dan Newcastle United tampaknya berbeda dalam hal penilaian terhadap playmaker tersebut.

Berita yang berkembang menyebutkan, Real Madrid meminta bayaran sebesar 30 Juta Pounds – sekitar Rp 534 Miliar, untuk Asensio – 6 Juta Pounds atau sekitar Rp 107 Miliar lebih mahal dari apa yang ditawarkan The Toon belum lama ini.

Diskusi antara kedua klub mengenai kemungkinan transfer Asensio saat ini tengah digelar. Kontraknya memang akan rampung di penghujung musim depan, dan itu berarti ia bisa pergi secara gratis dalam waktu 12 bulan.

Selain dikaitkan dengan Arsenal, Marco Asensio juga sempat santer dikabarkan  berpeluang pindah ke Liverpool. Ia bahkan siap turunkan tuntutan gajinya demi mempercepat prosesnya tinggalkan Real Madrid.

Pada awal bulan ini, bintang internasional Spanyol itu dikabarkan sangat ingin gabung The Reds dan siap untuk mengambil tindakan sendiri agar kesepakatannya bisa segera disetujui.

Laporan itu menyebutkan, Jurgen Klopp telah meminta klub untuk datangkan pemain yang bisa memperkuat lini serang timnya musim depan. Area ini sebelumnya juga sudah datangkan pemain baru pada bursa transfer kali ini, di mana pelatih asal Jerman itu  berhasil dapatkan Darwin Nunez dan bintang muda Fabio Carvalho.

Untuk bergabung dengan Liverpool musim panas ini, playmaker berusia 26 tahun tersebut telah siap untuk menurunkan gajinya. Perubahan tiba-tiba Asensio ini cukup mengejutkan, karena sebelumnya ia dilaporkan hanya akan bergabung dengan sebuah klub di mana ia mendapat jaminan bermain di starting XI.

Sumber: Serobot Target Arsenal, Newcastle United Sodorkan Tawaran untuk Winger Real Madrid



from Berita Bola Terbaru, Jadwal dan Hasil Pertandingan – Gilabola.com https://ift.tt/T9rsnDq
via IFTTT

0 Komentar

© Copyright 2022 - ADIBA.ID