Breaking News

Skor 1-1 Lawan Semifinalis Copa del Rey, Manchester United Memang Tidak Targetkan Menang

Gila BolaManchester United sepertinya memang tidak menargetkan kemenangan setelah sang manajer menurunkan dua pemain akademi pada 15 menit terakhir pertandingan persahabatan lawan semifinalis Copa del Rey 2022, Rayo Vallecano.

Anda sudah tahu hasil akhir pertandingan pada Minggu malam (31/1) ini adalah 1-1. Gol tuan rumah dicetak Amad Diallo dalam waktu 1 menit dan 20 detik sejak masuk ke lapangan untuk menggantikan Cristiano Ronaldo, yang oleh Erik ten Hag ditarik keluar pada awal paruh kedua. Mungkin dengan alasan ini adalah laga pra-musim pertama sang bintang Portugal.

Gol balasan dari semifinalis Copa del Rey itu dilesakkan selang 9 menit setelah gol Amad Diallo tadi. Dari sisi kanan lapangan, Isaac Palazon maju menggiring bola. Di hadapannya bek kiri asal Brasil Alex Telles mundur terus dan mundur lagi, memberi terlalu banyak ruang kosong bagi pemain Spanyol itu, yang kemudian menembak ke sisi kiri gawang Tom Heaton.

Usahanya memblok bola berhasil, tetapi bola muntah disambar oleh Alvaro Garcia, menghasilkan gol balasan yang akan sangat menyenangkan bagi Rayo Vallecano.

Sedikit saja yang tahu, tim tamu yang menantang Setan Merah malam ini di Old Trafford adalah sebuah klub yang tak bisa dianggap remeh. Vallecano adalah tim LaLiga yang berhasil melaju cukup jauh di kompetisi piala domestik Spanyol, Copa del Rey untuk musim 2021/22. Mereka berhasil melaju sampai ke semifinal sebelum dihancurkan Real Betis dengan skor 2-3. Beticos kemudian berhasil menjadi juaranya melalui adu penalti di final melawan Valencia.

Erik ten Hag sepertinya cukup puas melaihat perjuangan anak buahnya, terutama sekali Amad Diallo yang tidak berkurang kewaspadaannya di depan gawang lawan dan menyambar bola muntah.

15 menit terakhir, sang manajer Belanda malah memilih menurunkan dua pemain akademi Shola Shoretire yang masih 18 tahun dan Zidane Iqbal 19 tahun, guna memberi mereka berdua menit bermain.

Sumber: Skor 1-1 Lawan Semifinalis Copa del Rey, Manchester United Memang Tidak Targetkan Menang



from Berita Bola Terbaru, Jadwal dan Hasil Pertandingan – Gilabola.com https://ift.tt/wnZEQzN
via Adiba.id

0 Komentar

© Copyright 2022 - ADIBA.ID