Breaking News

Tawaran Pertama Ditolak, Chelsea Segera Ajukan Tawaran Kedua Untuk Jules Kounde

Gila BolaChelsea telah melihat tawaran pertama mereka ditolak oleh Sevilla dan sekarang mereka telah memberitahu pihak La Liga bahwa mereka akan datang kembali dengan tawaran yang lebih baik untuk bisa mendapatkan Jules Kounde.

Raksasa London Barat sudah menaruh minat pada palang pintu Prancis sejak jendela transfer musim panas 2021 lalu, tapi langkah transfer apapun akhirnya tidak terwujud lantaran bandrol Rp 1,2 Trilyun yang diminta klub Andalusia itu.

Hanya saja Chelsea sekarang tidak punya pilihan selain memperkuat pertahanan mereka di akhir musim ini setelah mereka kehilangan Antonio Rudiger dan Andreas Christensen masing-masing dengan status bebas transfer ke Real Madrid dan Barcelona.

Sebenarnya The Blues sudah mengontrak Kalidou Koulibaly dari Napoli dalam kesepakatan transfer senilai Rp 608 Milyar, namun manajer Thomas Tuchel masih mengharapkan satu atau dua bek tengah baru lagi, apalagi klub juga bisa kehilangan Cesar Azpilicueta ke Barcelona.

Kini, seperti yang diberitakan oleh Diario AS, Chelsea sudah mengajukan tawaran senilai Rp 836 Milyar termasuk bonus untuk Jules Kounde yang ditolak oleh Sevilla. Klub Premier League kemudian mengatakan kepada klub La Liga bahwa mereka akan segera kembali dengan proposal yang lebih baik.

Laporan lebih lanjut menyebutkan bahwa Los Nervionenses menginginkan setidaknya Rp 988 Milyar untuk aset berharga mereka, harga yang sebenarnya sudah turun dari tuntutan tahun lalu yang mencapai Rp 1,2 Trilyun.

Chelsea tentu saja sadar bahwa mereka harus segera mengebut usaha transfer untuk mengontrak Jules Kounde karena Barcelona juga sangat tertarik pada bek Prancis itu saat manajer Xavi Hernandez ingin menduetkannya dengan Ronald Araujo di jantung pertahanan timnya.

Sumber: Tawaran Pertama Ditolak, Chelsea Segera Ajukan Tawaran Kedua Untuk Jules Kounde



from Berita Bola Terbaru, Jadwal dan Hasil Pertandingan – Gilabola.com https://ift.tt/Yv6Mhdg
via Adiba.id

0 Komentar

© Copyright 2022 - ADIBA.ID