Breaking News

Tiga Pemain Absen, Madrid Mending Mundur dari El Clasico Ketimbang Dibantai Barcelona

Gila Bola – Tiga nama baru diberitakan akan absen dalam pertandingan El Clasico di Las Vegas menyusul rumor absennya Karim Benzema yang membuat Real Madrid benar-benar akan datang dengan kekuatan timpang dalam pertandingan penting mereka melawan Barcelona.

Duo raksasa La Liga akan bertemu di El Clasico di Allegiant Stadium, Las Vegas, dalam pertandingan pramusim mereka, dengan kedua tim bahkan berpeluang untuk memberikan debut pada dua rekrutan anyar masing-masing, yakni Aurelien Tchouameni dan Robert Lewandowski.

Sayangnya bahwa Real Madrid kemungkinan besar akan turun tanpa kekuatan penuh untuk pertandingan ini yang membuat mereka sangat diragukan bisa mengalahkan Barcelona, yang mengalahkan mereka 0-4 di Bernabeu dalam pertemuan terakhir di La Liga pada Maret 2022.

Seperti yang diberitakan oleh Marca, bek kiri Ferland Mendy, yang berjuang dengan masalah otot yang dideritanya musim lalu, dan Eden Hazard, yang mengalami kelebihan otot, berolahraga di dalam. Keduanya diragukan untuk pertandingan. Satu lagi adalah Dani Carvajal, yang melewatkan sesi latiham usai mengalami cedera pada pergelangan kakinya saat latihan.

Ini tentu saja menjadi pukulan besar bagi manajer Carlo Ancelotti, yang sebelumnya dikabarkan sudah akan tanpa Karim Benzema, yang memiliki libur diperpanjang usai menjalani tugas internasional bersama timnas Prancis. Tapi seperti yang kami lihat di skuad tur pramusim, striker 34 tahun itu sebenarnya masuk dalam skuad.

Di sisi lain, Barcelona justru benar-benar akan datang dengan kekuatan yang semakin kuat usai sejumlah rekrutan anyar mereka. Bahkan dalam kemenangan 6-0 atas Inter Miami, pemain Rp 1 Trilyun Raphinha mencetak satu gol dan dua assist dalam laga debutnya.

Sekarang pasukan Xavi Hernandez bisa diperkuat dengan Robert Lewandowski yang telah diresmikan transfernya dari Bayern Munchen. So? Blaugrana adalah favorit besar di pertandingan ini.

Sumber: Tiga Pemain Absen, Madrid Mending Mundur dari El Clasico Ketimbang Dibantai Barcelona



from Berita Bola Terbaru, Jadwal dan Hasil Pertandingan – Gilabola.com https://ift.tt/stYmNQa
via IFTTT

0 Komentar

© Copyright 2022 - ADIBA.ID