Breaking News

Transfer Zinchenko Sukses, Arsenal Langsung Kejar Gelandang 610 Milyar Ini

Gila Bola – Manajer Mikel Arteta tak berniat untuk mengakhiri bisnis transfer musim panas timnya da sekarang dia bertekad untuk membawa gelandang Juventus Arthur Melo untuk bergabung dengan Arsenal di jendela transfer musim panas ini.

The Gunners baru saja menyelesaikan kesepakatan transfer untuk Oleksandr Zinchenko, seperti yang diberitakan Fabrizio Romano, dengan transfer bek Manchester City itu menelan biaya transfer senilai Rp 538 Milyar.

Bek timnas Ukraina, yang telah menyelesaikan tes medisnya, bahkan sudah terlihat mengenakan jersey Arsenal sementara dalam kesempatan lain dia duduk bersama direktur Edu untuk melihat pertandingan tim barunya di Amerika Serikat.

Transfer Oleksandr Zinchenko merupakan rekrutan kelima The Gunners di jendela transfer musim panas ini usai Marquinhos (Sao Paolo), Matt Turner (New England), Fabio Vieira (FC Porto), dan Gabriel Jesus (Manchester City).

Kendati sudah membawa banyak pemain masuk, tampaknya manajer Mikel Arteta masih belum puas saat dia sekarang tengah membidik gelandang Juventus Arthur Melo untuk memperkuat dan memberi tambahan kreativitas di lini tengah timnya, seperti yang diberitakan oleh Tuttomercatoweb.

Raksasa Turin memang sangat terbuka pada penjualan gelandang internasional Brasil yang tak masuk dalam rencana manajer Massimiliano Allegri, dengan klub Italia itu ingin menjualnya dengan harga Rp 610 Milyar.

Arthur Melo bergabung dengan Juventus dari Barcelona dalam kesepakatan pertukaran pemain yang melibatkan Miralem Pjanic, dengan The Old Lady membayar biaya tambahan senilai Rp 151 Milyar. Sayangnya bahwa transfer itu tidak berjalan baik bagi semua pihak.

Sekarang, dengan Paul Pogba telah kembali ke Turin, manajer Massimiliano Allegri berniat untuk bisa menjual gelandang internasional Brasil itu, dengan rekan-rekannya di lini tengah seperti Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey juga masuk dalam daftar jual.

Sumber: Transfer Zinchenko Sukses, Arsenal Langsung Kejar Gelandang 610 Milyar Ini



from Berita Bola Terbaru, Jadwal dan Hasil Pertandingan – Gilabola.com https://ift.tt/9w4Dg02
via IFTTT

0 Komentar

© Copyright 2022 - ADIBA.ID