Breaking News

Vinicius Siap-Siap Dibikin Mati Kutu, Barcelona Kebut Transfer Kapten Chelsea Ini!

Gila BolaBarcelona terus bermanuver di pasar transfer setelah bisnis musim panas yang sibuk dan sekarang mereka tengah mengebut upaya transfer Cesar Azpilicueta dari Chelsea yang diproyeksikan sebagai bek kanan baru mereka dan menghentikan laju penyerang sayap Real Madrid, Vinicius Junior, seperti yang diberitakan Fabrizio Romano.

Disebut-sebut sebagai klub bangkrut, raksasa Catalan justru membuat dunia terkejut dengan aktivitas transfer mereka di musim panas ini usai mendatangkan hingga empat pemain baru dan menghabiskan dana mencapai Rp 1,8 Trilyun.

Dua rekrutan pertama datang dengan bebas transfer ketika Andreas Christensen (Chelsea) dan Franck Kessie (AC Milan) mengakhiri kontraknya di klub masing-masing untuk bergabung dengan Barcelona, meski beberapa klub menawarkan mereka kontrak yang lebih baik.

Kemudian Barca memulai pembelian pertama mereka setelah merekrut Raphinha dari Leeds United dalam kesepakatan transfer senilai Rp 1 Trilyun sebelum baru saja mengumumkan perekrutan Robert Lewandowski dari Bayern Munchen senilai Rp 782 Milyar.

Itu bukanlah akhir dari bisnis transfer musim panas Barcelona dengan mereka sekarang tengah menjalin kontak langsung dengan Chelsea mengenai kesepakatan transfer untuk membawa Cesar Azpilicueta ke Camp Nou, seperti yang diberitakan Fabrizio Romano.

Pembicaraan memasuki babak baru saat Blaugrana bertekad mempercepat negoisasi transfer mereka untuk bek Spanyol yang telah mencapai kesepakatan pribadi sejak Maret dengan mereka untuk kontrak dua tahun hingga Juni 2024 mendatang.

Cesar Azpilicueta dikabarkan sangat ingin bisa kembali ke tanah airnya di Spanyol setelah satu dekade bermain untuk Chelsea, dengan rekan setimnya dan kompatriotnya Marcos Alonso juga sebelumnya disebut-sebut ingin bermain untuk Barca karena ingin bisa kembali ke negaranya.

Sumber: Vinicius Siap-Siap Dibikin Mati Kutu, Barcelona Kebut Transfer Kapten Chelsea Ini!



from Berita Bola Terbaru, Jadwal dan Hasil Pertandingan – Gilabola.com https://ift.tt/MHqtZBY
via Adiba.id

0 Komentar

© Copyright 2022 - ADIBA.ID