Sabtu, 13 Agustus 2022

18 Menit, Manchester United Sudah Tertinggal 2 Gol Dari Brentford!

18 Menit, Manchester United Sudah Tertinggal 2 Gol Dari Brentford!

Gila Bola – 9 menit 15 detik satu serangan dari pemain Brentford Josh Dasilva berhasil ditahan oleh kiper David de Gea, tapi momentum si bundar membuat kiper Spanyol itu tak bisa menahan bola dan bergulir masuk, menyebabkan kekecewaan besar bagi Manchester United.

Ini seperti deja vu dari pertandingan pertama musim ketika Brighton unggul cepat 0-2 di kandang Setan Merah sebelum ditipiskan melalui sebuah gol bunuh diri pemain lawan. Para pendukung Manchester United berharap tidak ada gol kedua dari tuan rumah Brentford atau laga ini akan mengingatkan mereka pada penderitaan klub di pertandingan pertama.

Namun harapan hanya tinggal harapan. Gol kedua terjadi menit 18, hanya selisih tak sampai 10 menit dari gol pertama. Kali ini melalui Mathias Jensen. Skor kini 2-0 bagi keunggulan the Bees. Dan kini apa yang ditakutkan pun terjadi. Red Devils di ambang dua kekalahan dari dua laga pertama musim!

Jadi apa gunanya mendatangkan pelatih yang katanya bertangan besi dan memiliki catatan bagus di Ajax Amsterdam, Erik ten Hag?

Brentford berhasil mengamati secara cermat pertandingan pertama Setan Merah dan menjalankan taktik yang sama. Membiarkan Bruno Fernandes dan kawan-kawan mengambil dominasi si bundar sampai 67 persen, bertahan dan menunggu serangan balik.

Gol pertama Josh Dasilva sebenarnya berasal dari serangan sedikit spekulatif dengan De Gea berhasil membaca arah bola dan menyentuhnya tapi tak bisa menghentikannya.

Gol kedua terjadi ketika De Gea di bawah tekanan pemain Brentford mengirim bola sedikit asal-asalan, untuk dicuri Jansen dan mengubah skor menjadi 2-0. Sungguh bencana bagi pasukan Erik ten Hag.

Sumber: 18 Menit, Manchester United Sudah Tertinggal 2 Gol Dari Brentford!



from Berita Bola Terbaru, Jadwal dan Hasil Pertandingan – Gilabola.com https://ift.tt/WvlzR0C
via Adiba.id

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 ADIBA.ID | All Right Reserved