Rabu, 10 Agustus 2022

Ancelotti Dukung Benzema Menangi Ballon d’Or Usai Madrid Juara Piala Super Eropa

Ancelotti Dukung Benzema Menangi Ballon d’Or Usai Madrid Juara Piala Super Eropa

Gila Bola – Manajer Carlo Ancelotti mengumbar pujiannya kepada striker Karim Benzema usai kemenangan Real Madrid di Piala Super Eropa, mengatakan bahwa bomber kawakan Prancis itu harus menjadi pemenang Ballon d’Or tahun ini, seperti berita yang dilansir via Mundo Deportivo.

Raksas ibukota Spanyol menambahkan trofi lain ke lemari trofi mereka yang sudah penuh sesak setelah kemenangan mereka di Piala Super Eropa atas Eintracht Frankfurt di Stadion Olimpiade Helsinki, Finlandia, pada Kamis (11/8) dini hari WIB. Itu menjadi trofi kelima mereka di turnamen ini.

David Alaba membuka skor terlebih dulu di menit ke-37. Berawal dari sepak pojok, bola mengarah ke Karim Benzema yang memenangi duel udara melawan bek tim Jerman dan bola kemudian menuju Casemiro di sisi gawang. Gelandang Brasil menyambutnya dengan memberikan umpan kepala kepada bek Austria untuk menceploskan bola dengan mudah.

Karim Benzema kemudian menggandakan skor di menit ke-65. Berawal dari akselerasi Vinicius Junior di sisi kanan pertahanan Frankfurt, penyerang Brasil memberi umpan kepada rekannya asal Prancis yang tanpa pikir panjang langsung mengirim tembakan ke gawang Kevin Trapp untuk mengubah skor menjadi 2-0.

Manajer Carlo Ancelotti ditanya tentang striker bintangnya setelah pertandingan dan dia memanfaatkannya untuk memberikan pujian kepada top skor kedua Real Madrid sepanjang masa dengan 324 gol itu dan mendukungnya untuk memenangi Ballon d’Or.

Dia mengatakan, “Dia adalah pemain yang sangat penting, pemimpin tim, kami berada di sini atas kemampuan kami sendiri dan dia telah mencetak banyak gol. Dia menyelesaikan musim dengan baik dan dia telah memulainya dengan baik dan tidak ada yang meragukan bahwa dia seharusnya menjadi Ballon d’Or. Saya pikir tidak ada yang meragukannya, tetapi dalam sepak bola apa pun bisa terjadi.”

Sumber: Ancelotti Dukung Benzema Menangi Ballon d’Or Usai Madrid Juara Piala Super Eropa



from Berita Bola Terbaru, Jadwal dan Hasil Pertandingan – Gilabola.com https://ift.tt/souTSlG
via IFTTT

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 ADIBA.ID | All Right Reserved