Selasa, 23 Agustus 2022

Barcelona Ingin Tukar Sergino Dest Dengan Bek 30 Tahun Borussia Dortmund Ini

Barcelona Ingin Tukar Sergino Dest Dengan Bek 30 Tahun Borussia Dortmund Ini

Tak ingin menghabiskan banyak uang untuk pemain yang sudah berkepala tiga, Barcelona tertarik untuk melakukan kesepakatan pertukaran pemain yang melibatkan Sergino Dest untuk mendatangkan Thomas Meunier dari Borussia Dortmund, seperti yang diberitakan via Sport.

Raksasa Catalan sudah sangat aktif di jendela transfer musim panas ini setelah mereka berhasil mengontrak Andreas Christensen, Franck Kessie, Raphinha, Robert Lewandowski, dan Jules Kounde yang menghabiskan sekitar Rp 2,7 Trilyun, tapi mereka belum berniat untuk mengakhiri bisnis musim panas mereka.

Manajer Xavi Hernandez masih menginginkan setidaknya tiga rekrutan lagi, salah satunya adalah peningkatan untuk opsi bek kanan mereka dengan bos berusia 42 tahun itu tidak puas dengan Sergino Dest sebagai pilihannya di peran tersebut.

Sport memberitakan bahwa Barca tertarik pada kesepakatan untuk mengontrak Thomas Meunier, tapi Borussia enggan untuk melepas bek andalan mereka dengan hanya satu minggu tersisa sampai penutupan jendela transfer musim panas ini.

Masalah lain untuk transfer sejauh ini adalah perbedaan penilaian untuk bek timnas Belgia itu. Pihak Jerman belum siap untuk menjual starter tim utama mereka dengan harga lebih rendah dari Rp 222 Milyar, dan Barcelona tidak ingin membayar lebih dari Rp 148 Milyar untuk pemain berusia 30 tahun itu.

Makanya Barca ingin bisa menjadikan Sergino Dest sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran pemain yang membuat mereka tak perlu mengeluarkan banyak uang untuk mendatangkan Thomas Meunier, dan Dortmund bisa langsung mendapatkan pengganti bak bek kanan mereka.

Pemain internasional Belgia itu telah bermain di Liga Champions secara konsisten selama enam tahun terakhir dan manajer Barcelona Xavi Hernandez sangat menghargai pengalaman bek kanan itu.

Sumber: Barcelona Ingin Tukar Sergino Dest Dengan Bek 30 Tahun Borussia Dortmund Ini



from Berita Bola Terbaru, Jadwal dan Hasil Pertandingan – Gilabola.com https://ift.tt/IEL7H4i
via IFTTT

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 ADIBA.ID | All Right Reserved