Selasa, 16 Agustus 2022

Biar Kapok, Man Utd Batalkan Transfer Rabiot, Enak Aja Minta Gaji Tinggi Banget

Biar Kapok, Man Utd Batalkan Transfer Rabiot, Enak Aja Minta Gaji Tinggi Banget

Pembicaraan transfer untuk Adrien Rabiot ke Manchester United sekarang di ujung tanduk dan dibekukan untuk sementara karena tuntutan gaji yang terlalu tinggi dari gelandang Juventus itu, seperti yang diberitakan Fabrizio Romano.

Dengan transfer bintang Barcelona Frenkie de Jong menemui kegagalan, The Red Devils sekarang mencari target alternatif untuk memperkuat lini tengah skuad asuhan Erik ten Hag yang mengalami awal musim bencana dengan dua kekalahan beruntun.

Belakangan ini Manchester United dikabarkan telah menjadikan Adrien Rabiot sebagai target transfer dan mereka juga sudah menyetujui biaya kepindahannya dengan pihak Juventus senilai Rp 268 Milyar.

Tentu saja raksasa Turin tidak keberatan untuk menjual gelandang internasional Prancis itu karena dia tak masuk dalam rencana manajer Massimiliano Allegri, yang sekarang mengusahakan transfer gelandang Argentina Leandro Paredes dari Paris Saint-Germain.

Sayangnya bahwa setelah pembicaraan yang berlangsung antara pembuat keputusan transfer Manchester United John Murtough dan ibunda sekaligus agen Adrien Rabiot, Veronique, kesepakatan pribadi masih belum bisa dicapai.

Fabrizio Romano mengabarkan bahwa pembicaraan transfer sekarang dihentikan oleh raksasa Premier League karena pihak gelandang Juventus itu menuntut bayaran yang terlalu tinggi saat Veronique ingin mendapatkan kontrak yang besar karena itu akan menjadi kontrak besar terakhir yang bisa didapatkan putranya.

Sekarang Manchester United telah menghentikan pembicaraan ini dan mencari target alternatif lainnya. Tuntutan gaji Adrien Rabiot dinilai gila dan pembicaraan transfer hanya bisa dilanjutkan jika pihak pemain bersedia mengubah pemikiran mereka dan menurunkan tuntutan mereka.

Raksasa Premier League tidak akan mengubah proposal kontrak yang telah mereka sodorkan saat ini. Sekarang terserah gelandang Prancis, menerimanya atau klub akan pindah ke target lainnya.

Sumber: Biar Kapok, Man Utd Batalkan Transfer Rabiot, Enak Aja Minta Gaji Tinggi Banget



from Berita Bola Terbaru, Jadwal dan Hasil Pertandingan – Gilabola.com https://ift.tt/cfwPuRn
via Adiba.id

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 ADIBA.ID | All Right Reserved