Selasa, 30 Agustus 2022

Chelsea Telan Kekalahan Kedua, Takluk 2-1 di Kandang Southampton Tadi Malam

Chelsea Telan Kekalahan Kedua, Takluk 2-1 di Kandang Southampton Tadi Malam

Ralph Hasenhuttl dan Thomas Tuchel sama-sama masuk daftar 10 manajer Liga Inggris berikutnya yang akan dipecat, namun kekalahan 2-1 di St Mary’s pada Kamis dinihari menyebabkan pelatih Chelsea itu menderita potensi pemecatan lebih besar.

Gol Raheem Sterling pada menit 23 seolah-olah akan memberi the Blues kemenangan mudah atas the Saints, tetapi dua gol kemudian datang dari Romeo Lavia selang lima menit kemudian dan Adam Armstrong saat para pemain tim tamu merindukan akhir babak pertama.

Kemenangan 1-2 Southampton ini memberi tim London biru itu kekalahan kedua dari lima pertandingan usai ditaklukkan pasukan Jesse Marsch Leeds United dengan skor 3-0 pada 21 Agustus yang lalu.

Kedua babak berada di bawah kendali Chelsea, menguasai bola sampai 65%, melepaskan delapan kali percobaan gol dan empat serangan tepat sasaran, namun hanya satu yang berujung gol.

Skuad Tuchel kini berada di ranking 7 klasemen sementara Liga Inggris dengan 7 poin, hasil dari dua kemenangan dan satu imbang, selain dua kekalahan. Posisi the Blues berada di bawah ancaman Manchester United dan Liverpool jika keduanya menang pada laga pekan kelimanya masing-masing melawan Leicester City dan Newcastle United.

Pelatih Leicester City Brendan Rodgers paling dijagokan akan dipecat berikutnya usai berita pemecatan Scott Parker dari Bournemouth muncul pada Rabu malam (30/8). Di bawah mereka menyusul berturut-turut Steven Gerrard (Aston Villa), Frank Lampard (Everton) dan kemudian Hasenhuttl.

Tuchel berada pada ranking 10, sedikit lebih baik daripada Erik ten Hag pada posisi 9 daftar manajer yang terancam dipecat berikutnya.

Sumber: Chelsea Telan Kekalahan Kedua, Takluk 2-1 di Kandang Southampton Tadi Malam



from Berita Bola Terbaru, Jadwal dan Hasil Pertandingan – Gilabola.com https://ift.tt/3Wc9HRU
via IFTTT

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 ADIBA.ID | All Right Reserved