Minggu, 14 Agustus 2022

Conte dan Tuchel Hampir Berkelahi Usai Spurs Samakan Skor, Tottenham Tertawa Paling Akhir

Conte dan Tuchel Hampir Berkelahi Usai Spurs Samakan Skor, Tottenham Tertawa Paling Akhir

Gila Bola – Entah siapa yang layak disebut provokator. Usai Spurs menyamakan skor menit 68, Antonio Conte mendekat ke arah Thomas Tuchel dan berteriak melampiaskan kegembiraannya, yang disambut amarah si pelatih Chelsea. Lihat fotonya.

Tim tamu Tottenham Hotspur adalah pihak yang tertawa paling akhir setelah Harry Kane mencetak gol pada menit 96, usai Reece James sempat menjauhkan jarak dengan gol menit 77. Skor akhir 2-2 yang membuat Conte sukses mengakhiri rangkaian kekalahan setiap kali berjumpa the Blues.

Bek berbahaya yang didatangkan dari Napoli, Kalidou Koulibaly, membuka gol bagi Chelsea pada menit 19 dalam pertandingan babak pertama di Stamford Bridge yang sangat berat sebelah.

Pasukan Antonio Conte dipaksa menunggu sampai menit 68 ketika Pierre Emile-Hojbjerg menyamakan skor 1-1 dengan sepakan keras dari luar kotak penalti ke sudut terjauh gawang Edouard Mendy. Pada saat inilah Conte berlari ke arah bangku cadangan Chelsea dan bersorak di sana, disambut kedatangan Tuchel. Keduanya harus dipisahkan staf masing-masing untuk mencegah terjadinya perkelahian.

Namun kegembiraan Conte hanya berumur pendek setelah Reece James memanfaatkan assist dari Raheem Sterling untuk mengubah papan skor menjadi 2-1 pada menit 77.

Segera setelah gol ini Conte bertindak cepat memasukkan tiga pemain sekaligus, Yves Bissouma, Ivan Perisic dan Lucas Moura, guna menggantikan Rodrigo Bentancur, Son Heung-min serta Emerson Royal. Usahanya membuahkan hasil dengan gol Harry Kane pada menit keenam injury time.

Dominasi tuan rumah mencapai sekitar 70%, menyisakan hanya 30 persen saja bagi Spurs. Kedua tim sama-sama memiliki tiga serangan tepat sasaran selama 90 menit, dengan percobaan gol lebih banyak dilepaskan tuan rumah (16 kali) dibandingkan tim tamu (7).

Ini merupakan hasil imbang ke-13 kalinya antara kedua tim setelah the Blues memenangkan 24 kali pertandingan saat menjamu Tottenham Hotspur di kandangnya sendiri, dengan satu sisanya usai dengan kekalahan melawan rival London itu.

Sumber: Conte dan Tuchel Hampir Berkelahi Usai Spurs Samakan Skor, Tottenham Tertawa Paling Akhir



from Berita Bola Terbaru, Jadwal dan Hasil Pertandingan – Gilabola.com https://ift.tt/sGkVMEj
via Adiba.id

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 ADIBA.ID | All Right Reserved