Sabtu, 13 Agustus 2022

Gary Neville Benar-Benar Muak, Serang Manchester United dan Taktik Erik ten Hag

Gary Neville Benar-Benar Muak, Serang Manchester United dan Taktik Erik ten Hag

Gila Bola – Mantan kapten Manchester United Gary Neville tak kuasa menahan dirinya untuk mengirim serangan pedas kepada Setan Merah dan manajer Erik ten Hag usai mereka kebobolan empat gol hanya dalam 45 menit babak pertama.

Seperti kekalahan kandang 1-2 dari Brighton di akhir pekan lalu tak cukup buruk bagi The Red Devils dengan mereka tampil jauh lebih kacau di Gtech Community Stadium, kebobolan empat gol hanya dalam 35 menit pertama pertandingan.

David de Gea pantas disalahkan atas gol pertama yang dicetak Josh Dasilva saat kiper Spanyol itu secara mengejutkan luput dari usaha untuk menangkap tendangan itu dan bola melewati di antara ketiaknya untuk masuk ke jala gawangnya.

Dia kemudian melakukan kesalahan kedua dengan mengirim umpan ke Christian Eriksen yang berada dalam tekanan Matthias Jensen untuk membuka skor kedua, sebelum Ben Mee dan Bryan Mbuemo secara beruntun mencetak gol ketiga dan keempat bagi tuan rumah.

Diberitakan via Metro, Gary Neville benar-benar dibuat muak dengan kinerja yang dipertontonkan Manchester United dan mempertanyakan keputusan Erik ten Hag untuk bermain dengan Lisandro Martinez yang dikenal cukup pendek sebagai seorang bek tengah.

Dia mengatakan, “Erik ten Hag yang sangat terkejut. Jika Anda mengatakan kepada saya sebelum pertandingan apakah Brentford akan mencetak gol dari bola mati, saya akan mengatakan ya, saya benar-benar berpikir mereka akan melakukannya.”

“Ini sama sekali tidak mengejutkan. Erik ten Hag memilih tim terkecil yang mungkin dia pikir akan mengungguli Brentford dan mengalahkan mereka. Martinez tingginya hanya 1,75 meter dan dia melawan Ben Mee? Tidak mungkin. Anda harus berurusan dengan aspek fisik dari Premier League dan Manchester United tidak melakukan itu.”

Sumber: Gary Neville Benar-Benar Muak, Serang Manchester United dan Taktik Erik ten Hag



from Berita Bola Terbaru, Jadwal dan Hasil Pertandingan – Gilabola.com https://ift.tt/6Jkqhzp
via Adiba.id

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 ADIBA.ID | All Right Reserved