Senin, 08 Agustus 2022

Gawang Courtois Siap-Siap Dijebol Berjuta Kali, Master Free Kick Ini Segera Resmi ke Barcelona

Gawang Courtois Siap-Siap Dijebol Berjuta Kali, Master Free Kick Ini Segera Resmi ke Barcelona

Gila BolaBarcelona di ambang untuk menyelesaikan transfer jagoan tendangan bebas Chelsea Marcos Alonso dengan negoisasi transfer sudah mencapai tahap akhir sejak Jumat dan tinggal menyelesaikan detail-detail kecil, menurut berita yang diungkap Fabrizio Romano.

Bek timnas Spanyol itu sudah menjadi target transfer utama bagi manajer Xavi Hernandez untuk memperkuat bek kiri timnya dan sekarang pemain berusia 31 tahun itu diperkirakan akan bergabung ke Camp Nou sesegera mungkin. Mahar transfernya diperkirakan sekitar kurang dari Rp 151 Milyar.

Kontrak Marcos Alonso di Stamford Bridge memang tersisa setahun lagi dan dia sudah bertekad untuk meninggalkan klub London Barat karena ingin kembali ke negaranya. Sementara dia adalah produk akademi Real Madrid, itu tidak masalah baginya untuk bermain bagi Barcelona.

Pemain internasional Spanyol itu bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2016 lalu dari Fiorentina di era Antonio Conte senilai Rp 400 Milyar. Sejak itu dia telah berkembang sebagai bek sayap kiri pilihan utama The Blues dan telah memainkan 211 penampilan di semua kompetisi bagi klub, mencetak 29 gol dan 23 assist.

Dia sudah meninggalkan negaranya sejak 2010 lalu ketika meninggalkan Real Madrid Castilla menuju Bolton senilai Rp 41 Milyar. Sekarang setelah 12 tahun di luar negeri, dia sangat ingin bisa kembali ke negaranya dan kesempatan bermain untuk Barcelona tak ingin disia-siakannya.

Sementara itu, manajer Thomas Tuchel sudah mengkonfirmasi kepergian Marcos Alonso ke Barcelona saat dia absen dari skuad untuk pertandingan Chelsea melawan Everton, mengatakan, “Dia mencoba untuk pergi dan kami menyetujui keinginan ini, dan itulah mengapa tidak masuk akal untuk memiliki dia di lapangan hari ini. Dia akan berada di lapangan sebaliknya. Dalam situasi ini, itu adalah hal yang benar untuk dilakukan.”

Sumber: Gawang Courtois Siap-Siap Dijebol Berjuta Kali, Master Free Kick Ini Segera Resmi ke Barcelona



from Berita Bola Terbaru, Jadwal dan Hasil Pertandingan – Gilabola.com https://ift.tt/8rDIoNT
via IFTTT

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 ADIBA.ID | All Right Reserved