Rabu, 31 Agustus 2022

Gol Detik Terakhir Pemain Portugal Selamatkan Liverpool dari Kehilangan Poin

Gol Detik Terakhir Pemain Portugal Selamatkan Liverpool dari Kehilangan Poin

Hampir saja untuk keempat kalinya musim ini, Liverpool hilang poin lagi, setelah skor imbang terjaga sampai menit ketujuh injury time oleh tamunya Newcastle United yang main bertahan secara kuat. The Reds beruntung Fabio Carvalho mencetak gol pada detik terakhir.

Roberto Firmino mencetak gol untuk kali ketiga dari dua pertandingan terbaru Liga Inggris guna menyamakan skor 1-1 pada awal babak kedua, namun justru pemain 20 tahun yang kurang diperhitungkan, yang didatangkan dari Fulham ini, menjadi penyelamat Liverpool.

Penampilan gagah perkasa saat the Reds menghabisi Bournemouth 9-0 terakhir kali kurang terlihat. Tuan rumah mendominasi bola secara luar biasa, sampai 71 persen dan melepaskan 23 kali percobaan gol selama 90 menit, termasuk empat selama masa injury time. Namun hanya enam serangan tepat sasaran ke gawang Nick Pope dan dua menjadi gol.

Seperti bisa Anda lihat dari foto di atas, Mohamed Salah menggiring bola sampai ke dalam kotak mendekati garis akhir sebelum mengirimkan umpan tarik ke arah pemain No 9 Firmino, yang kemudian menembak ke tiang jauh, sebuah taktik rutin dari sang penyerang Brasil tersebut. Skor 1-1.

Pihak tim tamu unggul lebih dulu setelah pemain anyar yang baru diresmikan tidak sampai dua hari silam, Alexander Isak, mencetak gol bagi tim barunya beberapa menit sebelum babak pertama berakhir.

Selang tiga menit sebelum waktu injury time habis, Firmino melepaskan sebuah serangan jarak jauh, tapi gagal menjadi gol setelah terkena satu pemain belakang Newcastle. Beruntung pada detik-detik terakhir pertandingan, si pemain Portugal menerima assist dari Mohamed Salah guna menjadi gol yang menyelamatkan timnya.

Reds kini berada di posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris dengan nilai 8, hasil dari dua kemenangan, dua imbang dan satu kekalahan. Sementara itu pasukan Eddie Howe menduduki ranking 11 klasemen sementara Premier League, hasil dari satu kemenangan, satu kekalahan dan tiga kali imbang.

Sumber: Gol Detik Terakhir Pemain Portugal Selamatkan Liverpool dari Kehilangan Poin



from Berita Bola Terbaru, Jadwal dan Hasil Pertandingan – Gilabola.com https://ift.tt/mxDL3Yr
via IFTTT

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 ADIBA.ID | All Right Reserved