Sabtu, 20 Agustus 2022

Hasil Inter Milan vs Spezia, Pesta Tiga Gol, Nerazzurri Naik ke Puncak Klasemen

Hasil Inter Milan vs Spezia, Pesta Tiga Gol, Nerazzurri Naik ke Puncak Klasemen

Inter Milan duduk nyaman di puncak klasemen sementara Serie A di matchday kedua liga usai meraih kemenangan telak dengan skor 3-0 atas tamu mereka Spezia di laga lanjutan Liga Italia di Giuseppe Meazza pada Minggu (21/8) dini hari WIB.

Duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez kembali tampil menonjol dan kerjasama apik mereka yang sangat dirindukan fans Nerazurri kembali menghasilkan gol yang menawan. Di menit ke–35, striker Belgia berlari di tengah untuk menyambut umpan jauh ke depan kotak penalti, menyundul bola ke belakang yang langsung disambar penyerang Argentina dengan satu tembakan keras yang menghujam jala gawang Bartłomiej Drągowski. Itu benar-benar gol yang berkelas dari kerjasama duo yang mempersembahkan gelar bagi klub pada 2021 lalu tersebut.

Skor 1-0 itu bertahan hingga jeda dengan Inter Milan tak butuh waktu lama di babak kedua untuk menggandakan skor, kali ini melalui Hakan Calhanoglu di menit ke-52. Berawal dari kerjasama Romelu Lukaku dan Milan Skriniar, gelandang Turki melakukan penyelesaian mendatar ke sudut bawah gawang kiper Spezia.

Hanya delapan menit jelang laga berakhir, giliran pemain pengganti Joaquin Correa yang mencatatkan namanya di papan skor. Bekerjasam dengan sesama striker pengganti Edin Dzeko, mantan Lazio itu dengan tenang menyelesaikan peluangnya di depan gawang untuk mengubah skor menjadi 3-0.

Berkat kemenangan ini, Inter Milan sekarang duduk nyaman di puncak klasemen sementara Serie A dengan dua kemenangan dari dua pertandingan, meraih enam poin dengan skor agregat 5-1.

INTER XI (3-5-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries, Hakan Calhanoglu, Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, Federico Dimarco; Lautaro Martinez, Romelu Lukaku.

SPEZIA XI 3-5-2): Bartlomiej Dragowski; Jakub Kiwior, Mattia Caldara, Dimitris Nikolaou; Emmanuel Gyasi, Mehdi Bourabia, Jacopo Sala, Simone Bastoni, Arkadiusz Reca; Kevin Agudelo, M’Bala Nzola.

Sumber: Hasil Inter Milan vs Spezia, Pesta Tiga Gol, Nerazzurri Naik ke Puncak Klasemen



from Berita Bola Terbaru, Jadwal dan Hasil Pertandingan – Gilabola.com https://ift.tt/UxY0u3v
via Adiba.id

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 ADIBA.ID | All Right Reserved