Rabu, 17 Agustus 2022

Ini Dua Pemain Paling Diremehkan Dalam Sejarah Liga Inggris, Termasuk Legenda Persib

Ini Dua Pemain Paling Diremehkan Dalam Sejarah Liga Inggris, Termasuk Legenda Persib

Mantan kapten Manchester United Gary Neville mengungkapkan siapa yang menurutnya adalah dua pemain yang paling diremehkan (underrated) dalam sejarah Premier League, salah satunya adalah mantan pemain Persib Bandung, seperti yang diberitakan via Sky Sports.

Dalam sebuah pembahasan di Monday Night Football, legenda yang kini berprofesi sebagai pundit di Sky Sports itu membahas banyak topik seputar sepak bola, termasuk juga siapa lawan terberat yang pernah dihadapinya sebagai pemain.

Kembali tentang pemain yang paling diremehkan dalam sejarah Premier League, Gary Neville menunjuk salah satu mantan rekannya asal Prancis Louis Saha, yang menurutnya bahkan pernah menghancurkan dirinya sejak eks striker itu bermain untuk Fulham. Dia bergabung dengan United pada 2004, memenangkan dua gelar Liga Inggris, Liga Champions dan Piala Liga.

Sosok kedua adalah Michael Essien yang memenangkan empat Piala FA bersama Chelsea dan juga pernah bermain untuk klub Indonesia Persib Bandung. Gelandang itu dipuji karena dominasinya di lini tengah dengan tingkat kinerja dan energinya.

Gary Neville mengatakan kepada Sky Sports, “Saya pikir yang saya lawan, kemudian bermain bersama saya di United, adalah Louis Saha ketika dia bermain untuk Fulham. Dia menghancurkan saya di bek tengah dua kali. Sekali ketika dia berada di Kejuaraan di Piala FA dan selanjutnya di Premier League.”

“Pemain yang bermain di klub papan atas Premier League yang tidak mendapat cukup banyak pujian adalah Michael Essien di Chelsea dalam dua atau tiga tahun pertama. Dampak yang dia miliki pada tim itu, dari kemampuan berlarinya, energinya di lini tengah, menyeimbangkan Frank, saya pikir Essien adalah pemain yang brilian.”

Sumber: Ini Dua Pemain Paling Diremehkan Dalam Sejarah Liga Inggris, Termasuk Legenda Persib



from Berita Bola Terbaru, Jadwal dan Hasil Pertandingan – Gilabola.com https://ift.tt/7pzkj0o
via IFTTT

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 ADIBA.ID | All Right Reserved