Breaking News

Juventus Makin Krisis Bek, Satu Lagi Pemain Bertahan Bakal Tinggalkan Turin

Gila BolaJuventus bisa makin banyak ditinggal pemain bertahan mereka saat mereka sebelumnya sudah melihat kepergian Giorgio Chiellini (Los Angeles FC), Merih Demiral (Atalanta), dan Matthijs de Ligt (Bayern Munchen).

Sekarang giliran Daniele Rugani yang bisa angkat kaki dari Turin saat bek Italia itu menjadi subjek transfer bagi rival Serie A Empoli yang sedang menjajaki transfer bek tengah itu untuk menggantikan Mattia Viti yang pindah ke OGC Nice.

Tim Tuscan itu kabarnya sedang dalam proses penjualan bek mereka berusia 20 tahun itu ke klub Ligue 1 dalam kesepakatan transfer senilai Rp 228 Milyar yang berarti bahwa klub sekarang harus segera mencair penggantinya, terutama dengan musim baru Serie A 2022/2023 akan segera dibuka.

Pertandingan pertama Empoli musim ini adalah pertandingan putaran pertama Coppa Italia melawan SPAL akhir pekan depan, jadi mereka harus bekerja cepat jika ingin merekrut pemain baru tepat waktu.

Seperti berita yang dilansir via Alfredo Pedulla, Empoli dikabarkan sekarang telah melakukan pendekatan resmi ke Juventus untuk menjajaki langkah transfer Daniele Rugani, tertarik untuk membawa kembali bek Italia tersebut ke klub.

Sementara bek berusia 28 tahun itu nyaris tak pernah menjadi pilihan utama di Turin, manajer Massimiliano Allegri akan membiarkan pemain yang memang merupakan produk akademi Empoli itu untuk pergi dengan status pinjaman dengan negoisasi diharapkan bisa selesai minggu depan.

Di sisi lain, kepergian Daniele Rugani bisa memberi kesempatan bagi Juventus untuk melanjutkan pengejaran mereka pada bek tengah Fiorentina Nikola Milenkovic yang kontraknya di Artemio Franchi tersisa setahun lagi, tapi Inter Milan juga berminat pada bek Serbia itu.

Sumber: Juventus Makin Krisis Bek, Satu Lagi Pemain Bertahan Bakal Tinggalkan Turin



from Berita Bola Terbaru, Jadwal dan Hasil Pertandingan – Gilabola.com https://ift.tt/q1D54ra
via IFTTT

0 Komentar

© Copyright 2022 - ADIBA.ID