Sabtu, 13 Agustus 2022

Kasihan Christian Eriksen, Salah Pilih Klub, Bikin Blunder Pula Berujung Gol Brentford

Kasihan Christian Eriksen, Salah Pilih Klub, Bikin Blunder Pula Berujung Gol Brentford

Gila Bola – Kita perlu bersimpati pada Christian Eriksen. Ia mencampakkan Brentford setelah dirayu agar tetap tinggal di klub asuhan Thomas Frank itu. Dan coba lihat sekarang, klub pilihannya Manchester United tertinggal 4-0 pada babak pertama saja.

Empat gol Brentford terjadi berturut-turut melalui Josh Dasilva menit 10, kemudian Mathias Jensen selang 8 menit kemudian. Pesta gol si Lebah belum berhenti dengan Ben Mee serta Bryan Mbeumo menambahkan masing-masing satu gol. Skor 4-0 terjaga sampai turun minum.

Thomas Frank, seorang pelatih asal Denmark sebenarnya menyelamatkan nasib Eriksen, rekan senegaranya, dengan merekrutnya pada jendela transfer Januari 2022 setelah ia menganggur selama enam bulan usai dicampakkan oleh Inter Milan.

Eriksen, jika Anda masih ingat, jatuh pingsan saat laga Piala Eropa 2022 akibat henti jantung dan kemudian mengenakan alat pacu jantung. Inter terpaksa melepasnya karena aturan di Liga Italia melarang mempekerjakan pemain dengan alat pacu jantung tertanam di tubuhnya.

Usai berlatih selama beberapa bulan di Ajax, Erik ten Hag menawarinya karir di Old Trafford. Itu merupakan tawaran yang sulit ditolaknya, tetapi para pendukung Brentford melihatnya sebagai sikap “tidak tahu terima kasih” dan pengkhianatan.

Fans the Bees bukan hanya menyorakinya setiap kali Eriksen mengolah bola, tetapi juga bersorak gembira saat si pemain Denmark melakukan blunder yang berujung gol kedua dari Mathias Jensen.

Kini untuk pertama kali dalam hidupnya, ia akan merasa salah pilih klub. SofaScore mengatakan, Eriksen menjalani 218 pertandingan di Premier League dan Serie A sejak awal 2015/16 tanpa satu kesalahan pun. Kini ia melakukan kesalahan yang berujung dua gol dari bekas klubnya, Brentford.

Skor masih terjaga 4-0 saat berita ini diunggah pada awal paruh kedua pertandingan di Brentford Community Stadium di kota London.

Sumber: Kasihan Christian Eriksen, Salah Pilih Klub, Bikin Blunder Pula Berujung Gol Brentford



from Berita Bola Terbaru, Jadwal dan Hasil Pertandingan – Gilabola.com https://ift.tt/rNlCEa4
via Adiba.id

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 ADIBA.ID | All Right Reserved