Minggu, 21 Agustus 2022

Lihat Kemajuan Klub Pangeran Arab Saudi, Bangkit Dari Ketertinggalan 1 Gol Man City

Lihat Kemajuan Klub Pangeran Arab Saudi, Bangkit Dari Ketertinggalan 1 Gol Man City

Coba lihat kemajuan klub Liga Inggris milik pangeran Arab Saudi ini. Mengakhiri musim lalu pada ranking 11, dan kini mereka bangkit dari ketertinggalan satu gol Manchester City yang dicetak melalui Ilkay Gundogan untuk berbalik unggul 2-1.

Skuad Pep Guardiola itu seolah-olah akan mencatatkan kemenangan ketiga secara mudah setelah unggul cepat saat pertandingan di St James’ Park ini belum lagi berusia lima menit melalui sepakan kapten mereka, Gundogan.

Namun the Magpies yang bermain inferior dalam hal dominasi bola, mencatatkan hanya 32 persen kepemilikan bola selama 45 menit pertama, menyusul melalui dua kali serangan balik.

Satu kali melalui gol Miguel Almiron pada menit 28, sebelum Callum Wilson menggandakan keunggulan Newcastle United pada menit 39. Bahkan sebenarnya bisa tiga gol jika satu pelanggaran pada menit pertama injury time diganjar penalti. Sayangnya hal itu tidak terjadi. Foto di atas menggambarkan gol kedua the Magpies.

Ini merupakan kemajuan pesat yang dialami oleh klub ini, yang dimiliki oleh Pangeran Mohammed Bin Salman. Musim 2021/22 mereka menduduki urutan 11 klasemen akhir Premier League. Musim baru 2022/23 ini baru berjalan tiga pertandingan dan mereka di ambang kemenangan kedua, yang akan memantapkan posisi keempat klasemen.

Manchester City masih tetap difavoritkan untuk memenangkan laga di St James’ Park ini karena kemampuan mereka bangkit, kualitas para pemain mereka, serta catatan kekalahan yang hanya tiga kali pada musim 2021/22 lalu.

Kemajuan the Magpies disebabkan oleh banyak hal. Salah satu faktor penentu adalah manajer mereka Eddie Howe. Mantan manajer Bournemouth dan Burnley itu sangat berpengalaman di Liga Inggris dan tahu cara menyakiti tim-tim besar. Skor masih terjaga 2-1 saat berita ini diunggah pada awal babak kedua.

Sumber: Lihat Kemajuan Klub Pangeran Arab Saudi, Bangkit Dari Ketertinggalan 1 Gol Man City



from Berita Bola Terbaru, Jadwal dan Hasil Pertandingan – Gilabola.com https://ift.tt/EiWB0MU
via Adiba.id

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 ADIBA.ID | All Right Reserved