Jumat, 26 Agustus 2022

Lini Tengah Liverpool Dikritik Habis-Habisan, Jurgen Klopp Sekarang Kejar Frenkie de Jong

Lini Tengah Liverpool Dikritik Habis-Habisan, Jurgen Klopp Sekarang Kejar Frenkie de Jong

Liverpool dikabarkan memasuki perburuan untuk mengontrak gelandang Barcelona Frenkie de Jong setelah awal musim yang buruk dari skuad asuhan Jurgen Klopp di Premier League di musim ini.

Kekalahan 2-1 dari Manchester United di akhir pekan lalu berarti The Reds untuk pertama kalinya sejak musim 2012/13 di bawah Brendan Rodgers, setelah mereka sebelumnya hanya mampu bermain imbang melawan Fulham (2-2) dan Crystal Palace.

Lini tengah merupakan area yang paling disorot karena kurangnya kreativitas untuk memberikan lebih banyak asupan umpan berkualitas ke lini serang dengan cederanya para pemain seperti Thiago Alcantara,, Naby Keita, Curtis Jones, dan Alex Oxlade-Chamberlain semakin membuat Liverpool kekurangan pilihan di lini tengah.

Kini Futbol Total memberitakan bahwa Jurgen Klopp telah membidik gelandang Barcelona Frenkie de Jong sebagai target transfer untuk didatangkan ke Anfield dan memperkuat serta menyegarkan opsi di barisan lini tengah timnya.

Pemain internasional Belanda itu sebelumya dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United yang setuju untuk membayar transfernya Rp 1,2 Trilyun, tapi gelandang berusia 25 tahun itu menolak pindah ke Old Trafford. Chelsea juga kemudian mengusahakan transfernya, tetap masih belum berhasil sampai sekarang.

Kini Liverpool mencoba peruntungan mereka untuk mengontrak Frenkie de Jong dan kabarnya bahkan mereka siap menyediakan mahar transfer mencapai Rp 1,4 Trilyun untuk bisa membawanya keluar dari Barcelona dan bergabung ke Anfield. Meski laporan lain menyebutkan bahwa angka tawaran The Reds hanya Rp 1,05 Trilyun termasuk bonus.

Tidak jelas apakah raksasa Merseyside juga berniat membayar pemain berusia 25 tahun itu sebesar Rp 244 Milyar sebagai gaji yang dilaporkan harus dibayar oleh Barcelona sebagai gaji yang ditahan karena masalah finansial klub.

Sumber: Lini Tengah Liverpool Dikritik Habis-Habisan, Jurgen Klopp Sekarang Kejar Frenkie de Jong



from Berita Bola Terbaru, Jadwal dan Hasil Pertandingan – Gilabola.com https://ift.tt/HL3Pagf
via IFTTT

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 ADIBA.ID | All Right Reserved