Rabu, 17 Agustus 2022

Marcos Alonso Menuju Barcelona, Chelsea Segera Kejar Bek Kanan Inter Milan

Marcos Alonso Menuju Barcelona, Chelsea Segera Kejar Bek Kanan Inter Milan

Chelsea bisa melakukan upaya baru untuk mendapatkan bek kanan Inter Milan Denzel Dumfries di jendela transfer musim panas ini jika Marcos Alonso akhirnya bergabung dengan Barcelona, menurut laporan.

Bek timnas Spanyol itu tidak tersedia untuk The Blues dalam laga pembuka Premier League mereka melawan Everton dua pekan lalu dan manajer Thoms Tuchel kemudian mengkonfirmasi bahwa itu karena pemainnya ingin pindah dari Stamford Bridge di tengah minat dari raksasa Catalan.

Bukan rahasia lagi bahwa Marcos Alonso adalah target utama manajer Xavi Hernandez untuk memperkuat opsinya di bek kiri dan menjadi penantang bagi Jordi Alba, tapi memang masih ada masalah mengapa transfer ini tak kunjung diselesaikan.

Fabrizio Romano baru saja memberitakan bahwa kesepakatan pribadi dengan kontrak hingga 2025 sebenarnya sudah lama terjalin untuk kepindahan pemain berusia 31 tahun itu ke Camp Nou, tapi Blaugrana belum bisa mengirimkan proposal transfer resmi hingga mereka berhasil mendaftarkan Jules Kounde ke La Liga.

Jika kesepakatan transfer ini akhirnya benar-benar diselesaikan, Chelsea bisa melakukan upaya baru untuk mendapatkan Denzel Dumfries dari Inter Milan saat manajer Thomas Tuchel ingin mencari penantang bagi Reece James di pos bek sayap kanan.

La Gazzetta dello Sport memberitakan bahwa bek Belanda itu adalah salah satu target The Blues, tetapi pihak Serie A tidak mau menjual kurang dari Rp 601 Milyar – Rp 752 Milyar. Negoisasi sempat dilakukan kedua klub, namun tidak berlangsung lama karena pihak Premier League tidak mau memenuhi harga itu.

Manchester United jika sempat dikaitkan dengan minat pada Denzel Dumfries, tapi mereka diperkirakan perlu terlebih dulu untuk bisa melepas Aaron Wan-Bissaka yang tak masuk dalam rencana manajer Erik ten Hag.

Sumber: Marcos Alonso Menuju Barcelona, Chelsea Segera Kejar Bek Kanan Inter Milan



from Berita Bola Terbaru, Jadwal dan Hasil Pertandingan – Gilabola.com https://ift.tt/SO1vHkV
via IFTTT

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 ADIBA.ID | All Right Reserved