Sabtu, 06 Agustus 2022

Menang Tipis Atas Everton, Thomas Tuchel Minta Chelsea Beli Pemain Baru Lagi

Menang Tipis Atas Everton, Thomas Tuchel Minta Chelsea Beli Pemain Baru Lagi

Gila Bola – Manajer Thomas Tuchel mengakui Chelsea membutuhkan lebih banyak pemain baru sebelum jendela transfer musim panas ditutup tetapi menggarisbawahi bahwa gelandang bukanlah prioritas baginya saat klub banyak dikaitkan dengan usaha untuk mengontrak Frenkie de Jong, seperti berita yang dilansir dari Sky Sports.

Taktisi Jerman memberikan kesempatan pada duo rekrutan anyar Raheem Sterling dan Kalidou Koulibaly untuk menikmati debut penuhnya bersama The Blues dalam kemenangan tipis 0-1 mereka atas Everton di pekan perdana Premier League musim baru 2022/2023 di Goodison Park pada Sabtu (6/8) malam WIB.

Gol tunggal Jorginho dari titik putih pada akhirnya memberi kemenangan bagi Chelsea di Merseyside untuk pertama kalinya sejak 2017, dan terlepas dari kenyataan bahwa mereka baru saja mengontrak Marc Cucurella dari Brighton senilai Rp 992 Milyar, manajer Thomas Tuchel masih belum puas dengan bisnis transfer musim panas timnya.

Tapi taktisi Jerman juga menggarisbawahi bahwa gelandang tidak boleh menjadi prioritas setelah desakan klub untuk merekrut Frenkie de Jong dari Barcelona, dengan The Blues masih punya banyak opsi di lini tengah termasuk Connor Gallagher yang baru kembali dari Crystal Palace.

Dia mengatakan kepada Sky Sports, “Ya, jika kami dapat menambahkan, kami menambahkan. Mungkin tidak harus seorang gelandang sebagai opsi pertama, tetapi kami terbuka untuk segalanya. Saya pikir kami dapat menggunakan energi baru, kaki baru, dan masukan darah segar untuk membawa kami ke level baru.”

Jika tidak, maka kami akan mendorong tim ini, tetapi saya pikir kami bisa menggunakan lebih banyak masukan dan lebih banyak kualitas. Kami sedang mengerjakannya tetapi kami tidak akan memberi tahu Anda [siapa].’

Sumber: Menang Tipis Atas Everton, Thomas Tuchel Minta Chelsea Beli Pemain Baru Lagi



from Berita Bola Terbaru, Jadwal dan Hasil Pertandingan – Gilabola.com https://ift.tt/U5Ni9wo
via Adiba.id

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 ADIBA.ID | All Right Reserved