Rabu, 31 Agustus 2022

Newcastle Mungkin Menyesal Buang-buang Waktu, Wasit Tambah Injury Time 9 Menit dan Gol Liverpool!

Newcastle Mungkin Menyesal Buang-buang Waktu, Wasit Tambah Injury Time 9 Menit dan Gol Liverpool!

Anda yang nonton langsung laga Liverpool vs Newcastle United akan merasakan tim tamu buang-buang waktu pada menit-menit akhir pertandingan. Hal itu mungkin akan disesali skuad Eddie Howe setelah kebobolan gol menit kedelapan injury time!

Gol Fabio Carvalho, pemain 20 tahun yang didatangkan dari Fulham dan gegap gempitanya tidak sebesar kedatangan Darwin Nunez dari Benfica, terjadi pada menit 98.

Sebenarnya sang pengadil hanya memberikan tanda 5 menit saja injury time. Namun tambahan waktu sampai hampir 9 menit ini diberikan wasit Andre Marriner setelah melihat usaha tim tamu untuk menghabiskan waktu jelang akhir. Termasuk usaha dari kiper Nick Pope yang cedera.

Tapi upaya tersebut berbalik menjadi senjata makan tuan setelah Carvalho menyambar umpan dari Mohamed Salah untuk menjadi gol yang menentukan kemenangan Liverpool 2-1 atas Newcastle, pada laga pekan kelima Liga Inggris hari Kamis dinihari (1/9).

Gol menit 98 itu merupakan gol paling terlambat yang pernah dicatatkan Liverpool setelah gol menit 102 oleh Dirk Kuyt melawan Arsenal pada menit 102 pertandingan Liga Inggris pada April 2011.

Dengan hasil ini maka the Reds terhindar dari kehilangan poin untuk keempat kalinya, yang membayang di atas Anfield saat skor tetap terjaga 1-1 sampai memasuki injury time. Kini pasukan Jurgen Klopp menduduki posisi kelima klasemen sementara Premier League dengan nilai 8, hasil dari dua kemenangan dan dua imbang, selain satu kekalahan.

Newcastle yang tadinya di posisi 8 malah kini merosot ke ranking 11 dengan 6 poin, hasil dari satu kemenangan, tiga imbang dan satu kekalahan.

Sumber: Newcastle Mungkin Menyesal Buang-buang Waktu, Wasit Tambah Injury Time 9 Menit dan Gol Liverpool!



from Berita Bola Terbaru, Jadwal dan Hasil Pertandingan – Gilabola.com https://ift.tt/uQtq1o8
via IFTTT

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 ADIBA.ID | All Right Reserved