Breaking News

Neymar 3 Assist, 1 Gol Dari 5 Gol Kemenangan PSG, Lionel Messi 2 Gol

Gila BolaPSG memulai musim baru di Liga Perancis dengan kemenangan lima gol tanpa balas di kandang Clermont. Lionel Messi menyumbangkan dua gol, Neymar satu. Tapi sang bintang Brasil juga memberi tiga assist tadi malam.

Ini merupakan penampilan yang sangat kuat dari sang bintang Brasil, yang pada akhir musim lalu menjadi sasaran kritik sang presiden klub, Nasser Al-Khelaifi. Sang bintang pun terancam pergi dari Paris meski kontraknya masih berlangsung sampai 2027.

Tapi di sisi lain Neymar sangat berkepentingan dengan Piala Dunia 2022 dan berusaha terpilih masuk skuad timnas Brasil dengan tampil secara teratur bagi PSG. Dengan mencatatkan tiga assist dan satu gol maka tidak mungkin bagi pelatih anyar klub Christophe Galtier untuk mengabaikannya.

Neymar membuka skor bagi timnya saat pertandingan di Stade Gabriel Montpied ini belum lagi berusia 9 menit. Ia kemudian memberi sejumlah assist, yakni untuk gol kedua dari Achraf Hakimi pada menit 26, gol ketiga Marquinhos jelang akhir babak pertama, serta gol keempat dari Messi pada menit 80.

Empat menit menjelang akhir pertandingan, Messi masih menambahkan satu gol lagi dengan bantuan Leandro Paredes. Total dua gol dari La Pulga juga memperlihatkan awal musim baru yang mengesankan untuk sang penyerang Argentina ini setelah ia hanya mencatatkan enam gol saja selama musim 2021/22, musim pertamanya di Paris.

Sumber: Neymar 3 Assist, 1 Gol Dari 5 Gol Kemenangan PSG, Lionel Messi 2 Gol



from Berita Bola Terbaru, Jadwal dan Hasil Pertandingan – Gilabola.com https://ift.tt/SDM8jXl
via Adiba.id

0 Komentar

© Copyright 2022 - ADIBA.ID