Jumat, 12 Agustus 2022

Prediksi Chelsea vs Tottenham Hotspur, Tekad Spurs Akhiri Rekor Buruk Kontra The Blues

Prediksi Chelsea vs Tottenham Hotspur, Tekad Spurs Akhiri Rekor Buruk Kontra The Blues

Gila Bola – Derby sengit London sudah akan tersaji di pekan kedua Premier League saat Chelsea bersiap menjamu Tottenham Hotspur di Stamford Bridge pada Minggu (14/8) malam WIB dengan kedua tim bertekad untuk melanjutkan awal positif mereka.

Ada kerentanan pada tim Chelsea saat mereka masih memusingkan bisnis transfer keluar masuk mereka jelang pertandingan melawan Everton, tapi pada akhirnya mereka berhasil keluar sebagai pemenang berkat gol tunggal penalti Jorginho untuk menjadi kemenangan pertama mereka di Goodison Park sejak 2017.

Manajer Thomas Tuchel setidaknya akan sangat senang dengan hasil timnya terutama dengan duo pemain baru Kalidou Koulibaly dan Raheem Sterling tampil mengesankan dalam debut penuh mereka, dengan Marc Cucurella juga mendapatkan beberapa menit penampilan debut.

Di bawah asuhan taktisi Italia Antonio Conte, Spurs telah berubah dari klub yang berjuang untuk mengamankan sepak bola Liga Europa menjadi tim yang terlihat paling mampu menantang Manchester City dan Liverpool dalam perburuan gelar musim ini.

Sempat memulai awal yang lambat dengan gol cepat James Ward-Prowse, Tottenham berhasil merespons dengan bagus lewat empat gol beruntun melalui gol-gol Ryan Sessegnon, Eric Dier, dan Dejan Kulusevski selain gol bunuh diri Muhammad Salisu.

Rekor Pertemuan

Chelsea memiliki rekor impresif melawan Tottenham dan telah memenangkan 77 dari 163 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 55 kemenangan bagi Spurs. The Blues juga saat ini tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhir mereka melawan rival London mereka.

Berita Tim

Dengan pengecualian Mateo Kovacic, Thomas Tuchel memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk diseleksi kontra Tottenham.

Oliver Skipp adalah satu-satunya pemain Tottenham yang absen untuk perjalanan tandang Spurs ke Stamford Bridge.

Perkiraan Pemain

Chelsea XI (3-4-2-1) : Edouard Mendy; Cesar Azpilicueta, Thiago Silva, Kalidou Koulibaly; Reece James, Jorginho, N’golo Kante, Ben Chilwell; Raheem Sterling, Mason Mount; Kai Havertz

Tottenham XI (3-4-3) : Hugo Lloris; Sergio Romero, Eric Dier, Ben Davies; Emerson Royal, Pierre-Emile Hojbjerg, Rodrigo Bentancur, Ryan Sessegnon; Dejan Kulusevski, Harry Kane, Son Heung-Min

Prediksi

Tottenham Hotspur punya rekor tandang yang buruk ke Stamford Bridge dan hanya mengalahkan Chelsea dalam satu kesempatan dari 37 pertandingan terakhir mereka di Stamford Bridge di semua kompetisi.

Chelsea tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhir mereka melawan Tottenham di semua kompetisi, tapi sejujurnya Spurs saat ini jauh lebih kompetitif di bawah asuhan Antonio Conte dan kami tidak akan terkejut jika The Lily Whites mampu meraih hasil bagus di sini.

Prediksi Skor : Chelsea 2-2 Tottenham Hotspur

Sumber: Prediksi Chelsea vs Tottenham Hotspur, Tekad Spurs Akhiri Rekor Buruk Kontra The Blues



from Berita Bola Terbaru, Jadwal dan Hasil Pertandingan – Gilabola.com https://ift.tt/MJqPblD
via Adiba.id

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 ADIBA.ID | All Right Reserved