Senin, 29 Agustus 2022

Prediksi Fulham vs Brighton, The Seagulls Ingin Pertahankan Kinerja Dahsyat Awal Musim

Prediksi Fulham vs Brighton, The Seagulls Ingin Pertahankan Kinerja Dahsyat Awal Musim

Brighton akan berusaha untuk melanjutkan awal musim mengejutkan mereka di musim baru Premier League saat bertandang ke markas tim promosi Fulham di Craven Cottage pada Rabu (31/8) dini hari WIB di laga lanjutan Liga Inggris.

Rekor tak terkalahkan Fulham di tiga pertandingan pembuka Premier League mereka akhirnya pecah melawan pemuncak klasemen Arsenal meski mereka sempat unggul lebih dulu melalui Alexander Mitrovic yang memanfaatkan kesalahan Gabriel Magalhaes di kotak penalti tuan rumah.

Namun Martin Odegaard kemudian berhasil menyamakan kedudukan hanya 8 menit berselang sebelum bek tengah Brasil Gabriel kemudian membalas kesalahannya untuk mencetak gol kemenangan melalui situasi bola mati hanya empat menit sebelum laga selesai.

Brighton, sementara itu, telah menjalani awal musim impian yang sangat mengejutkan saat mereka sekarang berada di empat besar klasemen dengan rekor tiga kemenangan dan satu hasil imbang dari empat pertandingan pembuka mereka.

Terbaru, pasukan Graham Potter berhasil mengalahkan tamu mereka Leeds United dengan skor tipis 1-0 berkat gol tunggal Pascal Gross untuk membuat mereka berhasil mencatatkan clean sheet di tiga pertandingan terakhir mereka dan baru kebobolan satu gol dalam empat pertandingan sejauh ini

Rekor Pertemuan

Kedua tim telah bertemu 52 kali dalam sejarah. Fulham menikmati keunggulan tipis 23-22 dalam kemenangan, sementara tujuh pertandingan berakhir imbang.

Berita Tim

Harry Wilson dan Manor Solomon tetap tidak tersedia bagi tuan rumah.

Adam Lallana bergabung dengan Jakub Moder dan Jeremy Sarmiento sebagai pemain absen bagi Brighton.

Perkiraan Pemain

Fulham XI (4-2-3-1) : Bernd Leno; Antonee Robinson, Issa Diop, Tosin Adarabioyo, Tete; Joao Palhinha, Harrison Reed; Neskeens Kebano, Andreas Pereira, Bobby Decordova-Reid; Aleksandar Mitrovic

Brighton XI (4-4-2) : Robert Sanchez; Joel Veltman, Adam Webster, Lewis Dunk, Tariq Lamptey; Solly March, Alexis Mac Allister, Moises Caicedo, Leandro Trossard; Pascal Gros, Danny Welbeck

Prediksi

Brighton tidak pernah menang dalam empat pertemuan Premier League terbaru mereka melawan Fulham, dengan satu kemenangan untuk The Cottagers dan tiga pertandingan berakhir imbang. Mereka terakhir bertemu di Premier League 2020/2021, dengan kedua pertemuan mereka menghasilkan hasil imbang tanpa gol.

Brighton tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di liga termasuk tiga kemenangan dari empat laga awal musim ini, sementara Fulham gagal memenangkan 13 dari 14 pertandingan terakhir mereka.

The Seagulls memiliki rekor pertahanan terbaik di liga, hanya kebobolan satu gol dan mencatatkan clean sheet dalam tiga pertandingan terakhir mereka. Jelas tim tamu adalah unggulan di sini, meski tuan rumah meski akan berharap bisa mengamankan hasil imbang.

Prediksi Skor : Fulham 0-1 Brighton

Sumber: Prediksi Fulham vs Brighton, The Seagulls Ingin Pertahankan Kinerja Dahsyat Awal Musim



from Berita Bola Terbaru, Jadwal dan Hasil Pertandingan – Gilabola.com https://ift.tt/iPVwGMT
via Adiba.id

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 ADIBA.ID | All Right Reserved