Senin, 29 Agustus 2022

Prediksi Southampton vs Chelsea, Rekor Kandang Soton Kontra The Blues Sangat Buruk

Prediksi Southampton vs Chelsea, Rekor Kandang Soton Kontra The Blues Sangat Buruk

Bertekad untuk bangkit dari kekalahan kandang melawan Manchester United di laga sebelumnya, Southampton akan berusaha mencari poin penuh saat menjamu Chelsea di St Mary’s di laga lanjutan Premier League pada Rabu (31/8) dini hari WIB.

Southampton memang sebenarnya tampil mengesankan melawan Manchester United untuk waktu yang lama dalam pertemuan mereka di St Mary’s pada akhir pekan, sayangnya mereka kurang klinis di depan gawang untuk menyelesaikan peluang mereka.

Pada akhirnya tim besutan Ralph Hasenhuttl harus membayar mahal karena menyia-nyiakan banyak peluang saat Bruno Fernandes mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut dan memberi The Saints kekahahan 0-1 di kandang.

Chelsea, sementara itu, seolah akan mendapatkan mimpi buruk saat Conor Gallagher diganjar kartu merah di menit ke-28 dan membuat mereka harus bermain dengan 10 pemain sejak awal, tapi kecemerlangan Raheem Sterling menyelamatkan mereka.

Mantan Manchester City mencetak dua gol yang bagus ke gawang Leicester City untuk membawa mereka unggul 2-0 satu jam dari pertandingan dengan tim tamu hanya mampu memperkecil skor melalui Harvey Barnes untuk mengakhiri laga menjadi 2-1 bagi kemenangan tuan rumah.

Rekor Pertemuan

Chelsea memiliki rekor bagus melawan Southampton dan telah memenangkan 49 dari 111 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 31 kemenangan bagi the Saints.

Berita Tim

Romain Perraud kembali dari cedera, menyisakan Valentino Livramento sebagai pemain absen bagi Southampton.

Kalidou Koulibaly kembali dari skorsing tetapi sekarang Chelsea kehilangan Conor Gallagher karena suspensi. N’Golo Kante cedera.

Perkiraan Pemain

Southampton XI (4-2-3-1) : Gavin Bazunu; Kyle Walker-Peters, Armel Bella-Kotchap, Muhammad Salisu, Romain Perraud; James Ward-Prowse, Romeo Lavia; Joe Aribo, Mohamed Elyounoussi, Adam Armstrong; Che Adams

Chelsea XI (3-4-2-1) : Raheem Mendy; Trevoh Chalobah, Thiago Silva, Kalidou Koulibaly; Reece James, Jorginho, Ruben Loftus-Cheek, Ben Chilwell; Mason Mount, Raheem Sterling; Kai Havertz

Prediksi

Southampton hanya memenangkan dua dari 18 pertandingan terakhir mereka melawan Chelsea di Premier League dan tidak pernah menang dalam sembilan pertandingan kandang terakhir mereka melawan The Blues.

Chelsea selalu mencetak gol di masing-masing dari 17 pertandingan tandang terakhir mereka di Premier League melawan Southampton dan memenangkan pertandingan ini dengan skor 0-6 di musim lalu.

Southampton saat ini berada dalam performa buruk setelah gagal memenangkan sembilan dari 10 pertandingan terakhir mereka dan tidak akan mengejutkan jika mereka menelan kekalahan lainnya di kandang di laga ini.

Prediksi Skor : Southampton 1-2 Chelsea

Sumber: Prediksi Southampton vs Chelsea, Rekor Kandang Soton Kontra The Blues Sangat Buruk



from Berita Bola Terbaru, Jadwal dan Hasil Pertandingan – Gilabola.com https://ift.tt/Zvpjnqs
via Adiba.id

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 ADIBA.ID | All Right Reserved