Minggu, 14 Agustus 2022

Real Madrid Menang Sih Lawan Tim Promosi Almeira, Tapi Bek Terbaik Dunia Ngapain Aja?

Real Madrid Menang Sih Lawan Tim Promosi Almeira, Tapi Bek Terbaik Dunia Ngapain Aja?

Gila Bola – Hasil pertandingan antara Almeira vs Real Madrid di pekan pertama Liga Spanyol musim 2022/2023 berakhir dengan skor 1-2, bek baru Los Blancos yang katanya bek terbaik dunia Antonio Rudiger jadi sorotan!

Dalam laga yang digelar di markas Almeira di Power Horse Stadium pada hari Senin 15 Agustus 2022, siapa sangka tim promosi La Liga yang musim lalu menjadi juara divisi Segunda ini, mampu membuat kejutan di laga pertama mereka melawan sang juara bertahan La Liga, Real Madrid?

Dan siapa sangka juga bek timnas Jerman yang disebut bek terbaik dunia yang baru didatangkan dari Chelsea hanya bisa bengong saja saat gawang tim barunya kebobolan saat pertandingan antara Almeira vs Real Madrid baru juga berjalan enam menit?

Pemain Real Madrid hanya bisa tersenyum kecut melihat selebrasi Lergie Ramazani yang berhasil mencetak gol bagi Almeira memanfaatkan umpan terobosan spektakuler dari Inigo Eguaras, dan Rudiger pun tampak terlambat bereaksi!

Usai kebobolan di awal laga, Real Madrid berusaha keras mencetak gol balasan, serangan-serangan dari Vinicius Junior, Toni Kroos, Ferland Mendy dan Federico Valverde terus mengancam namun selalu berhasil digagalkan oleh kiper Fernando Martinez yang juga tampil brilian di Power House Stadium.

Jelang waktu turun minum, Los Blancos nyaris menyamakan kedudukan saat Toni Kroos dengan lincahnya melewati dua tekel pemain tuan rumah dan dilanjutkan dengan tendangan voli Lucas Vazquez yang melesat masuk gawang Almeira! Tapi gol tersebut dianulir, karena bendera offside sudah naik lebih dahulu.

Di babak kedua pasukan asuhan Carlo Ancelotti kembali menekan pertahanan Almeira, namun tim tuan rumah juga beberapa kali mengancam gawang Thibout Courtois melalui serangan Umar Sadiq sang penyerang Almeira.

Pada akhirnya Lucas Vazuez setidaknya berhasil menyelamatkan muka Real Madrid, ia berhasil mencetak gol penyama kedudukan di menit 61. Vinicius dengan kecepatannya melesat mengejar bola liar dan mengirimkannya ke Karim Benzema dan kemudian diteruskan dan dituntaskan oleh Vazquez, skor 1-1.

Dengan penguasaan bola nyaris 70%, Real Madrid hingga gol balasan mereka sudan mengirimkan 13 tembakan on target! Bandingkan dengan Almeira yang hanya 3.

Setelah sejumlah pergantian pemain, David Alaba yang baru masuk menggantikan Ferland Mendy, menjadi penyelamat Real Madrid! Ia berhasil membalikkan keunggulan menjadi 1-2 melalui golnya di menit 75, ini sentuhan bola pertamanya melalui tendangan bebas dan bola langsung melesat masuk ke gawang Almeira!

Pertandingan pun berakhir dan Real Madrid meraih poin penuh pertama mereka musim baru ini. Pemain Real Madrid yang layak mendapat acungan jempol adalah Vinicius Junior yang terus menerus membuat bek Almeira kewalahan dengan aksinya.

Sementara itu Antonio Rudiger, mungkin bisa dimaafkan usai kelengahannya di awal laga karena usai gol Lergie Ramazani, ia bermain lebih baik.

Sumber: Real Madrid Menang Sih Lawan Tim Promosi Almeira, Tapi Bek Terbaik Dunia Ngapain Aja?



from Berita Bola Terbaru, Jadwal dan Hasil Pertandingan – Gilabola.com https://ift.tt/5hIDC4E
via Adiba.id

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 ADIBA.ID | All Right Reserved