Senin, 29 Agustus 2022

Sayang Gol Seindah Ini Dibatalkan Wasit, Griezmann Cetak Gol 2 Menit Sejak Masuk

Sayang Gol Seindah Ini Dibatalkan Wasit, Griezmann Cetak Gol 2 Menit Sejak Masuk

Laga Valencia vs Atletico berakhir dengan kemenangan skuad Diego Simeone. Namun pembicaraan berpusat pada gol Yunus Musah yang menakjubkan, tapi sayangnya dibatalkan wasit. Sementara itu Antoine Griezmann mencetak gol dua menit sejak masuk lapangan.

Gennaro Gattuso selaku manajer Valencia sangat marah dengan dibatalkannya gol Yunus Musah itu, yang dikatakan akibat terjadinya pelanggaran beberapa detik sebelumnya, saat serangan itu dibangun.

Gelandang 19 tahun kelahiran New York itu melepaskan tendangan jarak jauh yang spektakuler, bersarang di sisi kiri gawang Jan Oblak. Anda bisa melihat cuplikannya di bawah ini.

Sementara itu untuk kali ketiga dalam tiga laga beruntun, Griezmann masuk di atas menit 60 sebagai pemain pengganti. Namun kali ini berhasil mencetak gol hanya dalam waktu 120 detik sejak masuk, memberi kemenangan bagi sang juara LaLiga 2021 itu.

Masuknya si striker Perancis sebagai pengganti pada babak kedua semakin mengukuhkan rumor bahwa Atletico berusaha menghindari keharusan mempermanenkan Griezmann di akhir masa pinjaman. Salah satu klausul pinjaman yang diteken bersama Barcelona mengatakan, jika ia turun bermain selama lebih dari 45 menit dalam 14 pertandingan, maka si pemain Les Bleus itu harus diberi kontrak permanen oleh Atletico.

Kemenangan 0-1 ini memberi Rojiblancos posisi di urutan enam klasemen sementara, hasil dari dua kemenangan dan satu kekalahan, poin 6. Sedangkan Valencia yang di ambang mendapatkan Edinson Cavani, masih berada di posisi 14 dengan hanya satu kemenangan dan dua kekalahan.

Sumber: Sayang Gol Seindah Ini Dibatalkan Wasit, Griezmann Cetak Gol 2 Menit Sejak Masuk



from Berita Bola Terbaru, Jadwal dan Hasil Pertandingan – Gilabola.com https://ift.tt/PwUxoAQ
via IFTTT

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 ADIBA.ID | All Right Reserved