Minggu, 14 Agustus 2022

Tottenham Menyusahkan Diri Sendiri, Biarkan Bek Berbahaya Ini Tidak Dijaga, Buka Skor Bagi Chelsea

Tottenham Menyusahkan Diri Sendiri, Biarkan Bek Berbahaya Ini Tidak Dijaga, Buka Skor Bagi Chelsea

Gila Bola – Coba lihat fotonya. Bek berbahaya yang didatangkan dari Napoli dibiarkan tanpa penjagaan saat Chelsea gagal menjaga tradisi menang atas rival sesama London, Tottenham Hotspur, dengan laga usai imbang 2-2 pada Minggu malam 14 Agustus 2022.

Bola sepak pojok itu diambil pemain anyar Marc Cucurella melambung ke arah tiang jauh gawang Hugo Lloris. Bek anyar asal Napoli Kalidou Koulibaly ada di sana, menggunakan sisi luar sepatu kanan menyebak bola yang menyebabkan si bundar melintir ke sisi kiri gawang Spurs. Bahkan kiper asal Perancis itu tak sempat bergerak.

Ini merupakan kesempatan ke-38 kalinya Chelsea menjamu Spurs di Stamford Bridge dan tuan rumah memenangkan 24 laga di antaranya, imbang 13 kali termasuk tadi malam dan hanya pernah kalah satu kali melawan the Lilywhites.

Pada sekitar menit 65 terjadi dua adegan nyaris gol di kedua ujung lapangan, sebuah pemandangan yang jarang-jarang terjadi dalam pertandingan Minggu malam ini akibat dominasi luar biasa dari Jorginho dan kawan-kawan.

Satu kali ketika dribble dari Ruben Loftus-Cheek dijemput oleh Raheem Sterling dan serangannya dari jarak sekitar 10 meter meleset sedikit saja dari gawang Spurs. Pihak lawan membalas dan Eric Dier mengirimkan bola ke arah Harry Kane, yang menyesali usahanya karena melebar dari gawang Edouard Mendy.

Baik Cucurella maupun Koulibaly sama-sama pemain anyar the Blues. Untuk pertama kalinya bekas pemain Barcelona itu masuk daftar starter Chelsea, mengorbankan Ben Chilwell di posisi gelandang kiri. Sementara bekas bek Napoli tersebut sudah turun sejak pertandingan pertama di Everton.

Gol Koulibaly dibalaskan oleh Pierre-Emile Hojbjerg menit 68, sebelum Reece James menjauhkan jarak selang 9 menit kemudian dan Harry Kane menjadi pahlawan the Lilywhites setelah menyamakan skor 2-2 pada menit keenam injury time! Skor akhir 2-2.

Sumber: Tottenham Menyusahkan Diri Sendiri, Biarkan Bek Berbahaya Ini Tidak Dijaga, Buka Skor Bagi Chelsea



from Berita Bola Terbaru, Jadwal dan Hasil Pertandingan – Gilabola.com https://ift.tt/ojWAkfX
via Adiba.id

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 ADIBA.ID | All Right Reserved