Selasa, 06 September 2022

Borussia Dortmund Mulai Musim Baru Liga Champions Dengan Kemenangan

Borussia Dortmund Mulai Musim Baru Liga Champions Dengan Kemenangan

Marco Reus mencetak gol pertama Borussia Dortmund saat tim Bundesliga itu memulai petualangan mereka untuk musim baru Liga Champions. Tapi masalah utama BVB sebenarnya nanti baru muncul pada laga ketiga atau keempat.

Itu merupakan gol ketiga Reus, sang pemain Jerman berusia 33 tahun, di semua kompetisi usai melesakkan dua gol di ajang Bundesliga pada kemenangan gol tunggal atas Hoffenheim dan Bayer Leverkusen.

Sementara itu gol kedua BVB dilesakkan oleh pemain Portugal Raphael Guerreiro, yang merupakan gol keduanya di semua kompetisi bagi Dortmund pada musim baru ini. Gol ketiga datang dari pemain muda Jude Bellingham, tujuh menit jelang akhir.

Kemenangan ini menyenangkan bagi Edin Terzic, tetapi sebenarnya masalah utama Dortmund nanti terjadi pada laga ketiga atau keempat. Seperti terlihat pada musim lalu 2021/22, tim Liga Jerman ini juga memulai musim baru Liga Champions dengan dua kemenangan, sebelum kalah pada laga ketiga, keempat dan kelima, yang menyebabkan mereka hanya menduduki posisi ketiga di bawah Ajax Amsterdam dan Sporting CP, serta tersingkir dari kompetisi Eropa.

BVB turun dengan pemain anyar Salih Ozcan pada posisi gelandang bertahan. Sang pemain Jerman keturunan Turki ini didatangkan dengan harga 75 Milyar rupiah pada musim panas 2022 dari FC Koln.

Matthias Sammer, mantan penasihat BVB, menilai Ozcan akan menjadi “kejutan terbesar” Dortmund di musim baru ini. Ozcan telah dibandingkan dengan Matthias Sammer, Gennaro Gattuso dari AC Milan, dan mantan gelandang BVB Nuri Sahin, yang menunjukkan bahwa dia lebih dari sekadar kekuatan penghancur di lini tengah.

Sumber: Borussia Dortmund Mulai Musim Baru Liga Champions Dengan Kemenangan



from Berita Bola Terbaru, Jadwal dan Hasil Pertandingan – Gilabola.com https://ift.tt/qmW30Ku
via Adiba.id

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 ADIBA.ID | All Right Reserved