Rabu, 07 September 2022

Finalis Liga Europa Musim Lalu Ditaklukkan Semifinalis Liga Champions 2019

Finalis Liga Europa Musim Lalu Ditaklukkan Semifinalis Liga Champions 2019

Grup A Liga Champions termasuk berat meski tak bisa digolongkan sebagai Grup Neraka, namun di dalamnya ada finalis Liga Europa musim silam, selain semifinalis kompetisi elit Eropa pada 2019, Ajax Amsterdam.

Ajax memulai petualangan baru mereka pada musim 2022/23 ini dengan kemenangan 4-0 atas Rangers, tim Skotlandia yang lolos sampai ke puncak Liga Europa 2022, sebelum kemudian kalah dari Eintracht Frankfurt di partai puncak di Seville tersebut.

Empat gol disarangkan berturut-turut oleh pemain Meksiko Edson Alvarez, pemain Belanda Steven Berghuis, pemain asal Ghana Mohammed Kudus dan terakhir oleh bekas gelandang Tottenham Steven Bergwijn.

Empat gol dan tiga poin ini merupakan modal penting bagi Ajax dalam Grup A Liga Champions yang juga terdiri dari juara 2019 dan finalis 2022 Liverpool. Tim asuhan Jurgen Klopp itu akan menghadapi Napoli beberapa jam lagi di Naples Italia dalam laga yang diperkirakan berjalan sulit dan tuan rumah sangat berpotensi mencuri poin dari the Reds.

Rangers di bawah asuhan pelatih berdarah Indonesia Giovanni van Bronckhorst tidak berkutik menghadapi pasukan Alfred Schreuder, gagal mencatatkan satu kali pun serangan tepat sasaran ke gawang Remko Pasveer, memiliki tiga saja percobaan gol.

Tuan rumah De Joden tampil luar biasa dengan penguasaan bola mencapai 71% selama 90 menit pertandingan di Johan Cruijff Arena di kota Amsterdam ini. Mereka melepaskan 17 percobaan gol dan sembilan serangan on target ke gawang Jon McLaughlin.

Sumber: Finalis Liga Europa Musim Lalu Ditaklukkan Semifinalis Liga Champions 2019



from Berita Bola Terbaru, Jadwal dan Hasil Pertandingan – Gilabola.com https://ift.tt/5dhmYRB
via IFTTT

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 ADIBA.ID | All Right Reserved