Jumat, 09 September 2022

Gianluigi Donnarumma Kerap Dikritik di Paris Saint-Germain, Neymar Membela

Gianluigi Donnarumma Kerap Dikritik di Paris Saint-Germain, Neymar Membela

Neymar menyebut bahwa Gianluigi Donnarumma adalah penjaga gawang potensial di tengah banyak kritikan pada kiper timnas Italia itu selama waktunya di PSG.

Penjaga gawang Paris Saint-Germain Neymar memuji rekan setimnya Gianluigi Donnarumma, mengatakan bahwa kiper itu punya potensi besar di depannya dan sangat bagus dalam menghentikan tembakan, seperti diberitakan via DAZN.

Pemain timnas Italia itu banyak mendapatkan kritikan selama waktunya di Parc des Princes, termasuk kesalahannya dalam pertandingan babak 16 besar Liga Champions melawan Real Madrid di musim lalu yang membuat mereka tersingkir setelah hattrick gol Karim Benzema.

Mantan penjaga gawang AC Milan itu kemudian mendapatkan sorotan lainnya dalam kemenangan 2-1 Paris Saint-Germain atas Juventus ketika dia salah mengantisipasi umpan silang Filip Kostic, membuat Weston McKennie dengan mudah menanduk bola ke gawang tuan rumah yang kurang mendapatkan pengawalan.

Kiper pemenang Euro 2021 itu di kontrak PSG secara bebas transfer pada tahun lalu dan bahkan kehadirannya membuat Keylor Navas harus kehilangan tempatnya di skuad utama, namun Gianluigi Donnarumma sejauh ini belum menunjukkan kinerja yang meyakinkan di ibukota Prancis.

Namun, bagaimanapun, usianya baru 23 tahun dan dia punya banyak waktu untuk berkembang dengan rekan setimnya dan bintang Brasil Neymar tidak ragu bahwa kiper timnas Italia itu memiliki masa depan yang cerah di depannya.

Berbicara kepada DAZN, penyerang berusia 30 tahun itu mengatakan, “Gigio adalah penjaga gawang yang fenomenal. Kami tahu dia hebat dalam menghentikan tembakan.
Dia juga masih sangat muda. Dia memiliki banyak tahun sepakbola di depannya. Dia adalah pria hebat yang selalu menampilkan senyum di wajahnya. Kami tahu kami memiliki kiper dengan potensi besar.”

Sumber: Gianluigi Donnarumma Kerap Dikritik di Paris Saint-Germain, Neymar Membela



from Berita Bola Terbaru, Jadwal dan Hasil Pertandingan – Gilabola.com https://ift.tt/sp85SPT
via Adiba.id

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 ADIBA.ID | All Right Reserved